Ini yang Paling Ditakutkan Maverick Vinales di Sirkuit Misano

Maverick Vinales - Pebalap Movistar Yamaha (motosport.com)

Maverick Vinales - Pebalap Movistar Yamaha (motosport.com)

POJOKSATU.id, MISANO – Pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales akan jadi yang terdepan di seri 13 MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (10/9/2017) malam WIB.

Pebalap rekan setim Valentino Rossi ini sebelumnya sukses mencuri pole position dari Marc Marquez yang menjalani insiden jatuh di sesi kualifikasi kemarin.

Namun pebalap berusia 23 tahun asal Spanyol ini sangat berharap ajang kebut-kebutan di atas lintasan pacu nanti tidak diwarnai turun hujan.

“Saya berharap hujan tidak turun dalam balapan, meski kami tetap yakin masih bisa bersaing saat trek dalam kondisi basah,” kata Vinales dilansir GPOne.

Dikemukakan dia, kondisi kering akan memudahkan timnya dalam mengaplikasikan alat atau elektronik baru yang akan coba diterapkannya nanti.

“Saya akan berada di trek dengan pendekatan yang sama seperti biasanya, mencoba untuk menjadi yang paling cepat,” ujarnya.

“Saya tahu saya bisa melaju dengan baik saat kualifikasi. Sekarang, saya ingin menang di sini (Misano, red),” tandas Vinales.

Berita Rekomendasi

Feeds