Intip Klasemen Sementara MotoGP 2017 Hingga Seri 12

POJOKSATU.id, SAN MARINO – Para pebalap MotoGP akan kembali menggeber kuda besi tunggangannya di seri 13 GPSan Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017) malam WIB.

Pemuncak klasemen Andrea Dovizioso sukses menggeser pimpinan klasemen sebelumnya, pebalap Repsol Honda Marc Marquez setelah di dua seri terakhir tampil sebagai yang tercepat.

Bagi Dovi sendiri seri ke 13 ini tentu menjadi sangat penting untuk mengokohkan posisinya di papan klasemen MotoGP 2017.

Hingga seri 12 di GP Silverstone, Inggris, pebalap Ducati Team itu kokoh dengan raihan 183 poin disusul Marquez yang mengoleksi 174 poin. Sementara duo rider Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi bergeming di posisi 3 dan 4.

Namun absennya Rossi di seri kali ini tentu akan menggoyahkan posisinya yang terancam disalip Dani Pedrosa. Asa The Doctor untuk meraih gelar juara pun semakin kecil kemungkinan.

Pergerakan di papan klasemen masih bisa mengejutkan karena para pebalap masih memiliki sisa enam seri lagi sebelum GP Misano akhir pekan ini dari 18 seri yang harus mereka lakoni.

Para pebalap papan atas pun tentu akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk menjadi yang tercepat di lintasan pacu.

Berita Rekomendasi

Feeds