Pebalap Ini Optimis Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Austria

Marc Marquez foto:twitter@marcmarquez93

Marc Marquez foto:[email protected]

POJOKSATU.ID, SPIELBERG–Pole position di MotoGP Austria membuat Marc Marquez punya optimisme tinggi. Rider Repsol Honda berusia 24 tahun itu merasa memiliki mentalitas bagus untuk memenangkan balapan yang akan digelar di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8) mulai pukul 19.00 WIB.

“Tahun lalu saya kesulitan naik podium. Namun, sekarang saya merasa jauh lebih baik. Itu penting, saya punya alasan yang kuat untuk menang,” kata Marquez di laman MotoGP.

Juara tiga kali MotoGP (2013, 2014, 2016) ini mengatakan telah mendapatkan irama yang baik di Red Bull Ring. Wajar saja. Dari empat free practice, pembalap yang dijuluki Bayi Alien itu menguasai dua sesi; FP3 dan FP4. Puncaknya dia paling cepat saat kualifikasi.

“Saya merasa jauh lebih baik di sirkuit ini. Kami sempat ragu soal pemilihan ban depan. Namun tim sudah punya solusi. Saya nyaman, dan itu sangat penting,” katanya.

BACA JUGA:

KABAR & RUMOR TRANSFER PEMAIN HARI INI: Barca Dikejar Deadline, PSG Belum Puas

Rangkuman Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 1 (Sabtu, 12 Agustus 2017)

Setelah menjadi juara di MotoGP Jerman sebelum liburan, kemudian menang di MotoGP Ceko setelah jeda, Marquez membidik menang di seri ke-11 ini; kemenangan keempat musim 2017.

“Ya, kemenangan di Brno (Ceko) memberi perasaan yang bagus buat saya. Mental saya lebih kuat. Kami tahu ada pekerjaan yang harus diselesaikan dengan baik di balapan,” pungkas Marquez.

(jpnn/fat/pojoksatu)


loading...

Feeds