All England 2018: Marcus/Kevin Lolos ke Final untuk ke-9 Kali

Ganda putra anadalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final All England Open 2018. (Twitter BadmintonTalk)

Ganda putra anadalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final All England Open 2018. (Twitter BadmintonTalk)

POJOKSATU.ID, BIRMINGHAM–Ganda putra anadalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final All England Open 2018. Ini merupakan final ke-9 bagi The Minions dalam sembilan turnamen beruntun.

Marcus/Kevin lolos ke final usai menumbangkan pasangan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark), 21-11, 21-19 pada laga semifinal yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).

Dengan demikian, Marcus/Kevin selalu tampil di final dalam 9 turnamen terakhir yang diikuti. Sejak Korea Open 2017, The Minions selalu tampil di laga puncak.

Marcus/Kevin juga mencatat kemenangan dalam 18 pertandingan terakhir. Catatan ini menyamai rekor mereka sebelumnya, tak terkalahkan dari All England 2017 sampai Singapura Open 2017.

Dengan tampil di final, Marcus/Kevin berpeluang mempertajam rekor tersebut sekaligus mempertahankan gelar juara All England.

Pada pertandingan lawan duo Mads, Marcus/Kevin mengawali laga dengan baik setelah memimpin 10-4 di awal gim pertama. Melalui permainan cepat dan taktis, Marcus/Kevin menjauh pada interval 11-6.

Mads/Mads berusaha menipiskan selisih poin 10-18. Akan tetapi, mereka selalu dalam posisi tertinggal hingga Marcus/Kevin memenangi gim ini dalam tempo 14 menit.

Marcus/Kevin tampak masih konsiten dengan penampilannya di awal gim kedua dengan langsung memimpin 4-0.

Tapi perlahan performa Mads/Mads membaik bahkan bisa berbalik memimpin 5-4. Selanjutnya, kedua pasang pemain terlibat aksi saling bergantian mencetak poin, namun duo Mads yang menutup interval dengan keunggulan 11-7.

Setelah interval, Marcus/Kevin berusaha mengejar ketinggalan dan mencatat skor imbang 11-11. Duo Mads kembali menjauh 13-11. Marcus/Kevin kembali menyamakan kedudukan 14-14 dan meneruskan keunggulan 17-14.

Marcus/Kevin terus menjaga keunggulannya dan memenangkan gim kedua dengan skor 21-19. Mereka pun berhak melaju ke final yang akan dihelat Minggu (18/3/2018) besok.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss

syahrini

Niat Berhijab Syahrini Tertunda, Kok Bisa?

POJOKSATU.id – Penyanyi sensasional Syahrini berencana akan hijrah dan memakai hijab dalam waktu dekat. Keinginan Syahrini untuk menutup aurat sebagai identitasnya …