3 Wakil Indonesia Tembus Final Thailand Masters 2018

Tommy Sugiarto. Foto via twitter @INABadminton

Tommy Sugiarto. Foto via twitter @INABadminton

POJOKSATU.ID, BANGKOK–Indonesia mengirim tiga wakilnya di babak final Thailand Masters 2018 yang akan dihelat, Minggu (14/1/2018) besok. Mereka adalah Tommy Sugiarto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra) dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (ganda putri).

Ketiganya melangkah ke partai puncak setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal, di Nimibutr Stadium, Sabtu (13/1/2018).

Di nomor tungga putra, Tommy Sugiarto, membuka asa mempertahankan gelar seusai merebut tiket final dengan mengalahkan wakil Malaysia, Daren Liew, dengan skor 17-21, 21-17 dan 21-18. Pada partai final besok, Tommy akan menghadapi wakil Malaysia lainnya, Leong Jun Hao.

Pemain Anyar Barcelona Ini Ternyata Lebih Popular dari Coutinho

Adapun ganda putra Indonesia, Wahyu/Ade lolos ke final setelah mengalahkan rekan sepelatnas yang juga unggulan pertama, Berry Angriawan/Hardianto, 21-17, 21-17.

Babak final ganda putra bakal mempertemukan Wahyu/Ade dengan wakil tuan rumah yang tak diunggulkan, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Satu lagi wakil Indonesia di final datang dari sektor putri. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Indonesia) yang merupakan unggulan kedua akan bertemu dengan unggulan pertama dari Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai.

Media Islandia: Kapasitas GBK Sangat Besar!

Anggia/Ketut menggagalkan terjadinya all Thailand final setelah pada babak semifinal mereka menyingkirkan Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong, 21-14, 21-18.

(fat/pojoksatu)



loading...

Feedss