Owi/Butet Lolos, Praveen/Debby Tersingkir, Nasib Marcus/Kevin Ditentukan Hari Ini

Marcus Fenaldi - Kevin Sanjaya. (pbsi)

Marcus Fenaldi - Kevin Sanjaya. (pbsi)

POJOKSATU.ID, ABU DHABI–Dari tiga wakil Indonesia di Dubai BWF Superseries Finals 2017, baru satu yang memastikan lolos ke babak semifinal. Yaitu ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto sudah dipastikan tersingkir setelah kembali menelan kekalahan pada hari kedua. Sehingga penampilan pada hari ketiga, Jumat (15/12/2017) ini, sekadar laga wajib saja.

Sementara nasib ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditentukan hari ini.

Musim Ini Akan Jadi Musim Terakhir Arsenne Wenger!

Praveen/Debby dipastikan gagal melaju ke babak semifinal Dubai World Super Series Finals 2017 usai dikalahkan Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok), dengan skor 12-21, 21-19, 16-21, tadi malam.

Pertandingan yang berlangsung di Hamdan Sport Center, duel kedua pasangan ini berlangsung sengit. Sempat kalah di gim pertama, Praveen/Debby merebut gim kedua dengan kemenangan 21-19.

Praveen Jordan/Deeby Susanto.

Namun di gim ketiga, Praveen/Debby kerap membuat kesalahan yang membuat Zheng/Chen menang 21-16 sekaligus memastikan tiket semifinal.

“Kalau dari hasil, agak kurang puas, tahun lalu kami bisa masuk semifinal. Tetapi kalau dilihat dari segi permainan, cukup ada peningkatan dari sebelumnya. Ada sisi positifnya, walaupun hasilnya kurang bagus,” ujar Praveen dikutip dari Badmintonindonesia.org.

FA Periksa Jose Mourinho Terkait Ribut Massal Duo Machester

“Waktu memenangkan gim kedua, kami merasa yakin ada peluang. Di gim ketiga pun pertandingan berlangsung ketat dan kejar-kejaran angka. Sayangnya di poin akhir kami banyak salah penempatan bola dan sudah terbaca oleh lawan,” ungkap Debby.

Sementara itu, Marcus/Kevin wajib memenangkan pertandingan melawan Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok, malam ini jika ingin melaju ke semifinal.

(pbsi/fat/pojoksatu)



loading...

Feedss