5 Tawaran Menarik Belanja di Bukalapak Jelang Harbolnas 2017

Harbolnas 2017 Bukalapak (Foto: Bukalapak)

Harbolnas 2017 Bukalapak (Foto: Bukalapak)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 2017) akan diselenggarakan oleh situs Bukalapak pada tanggal 12 sampai 14 Desember.

Selama Harbolnas berlangsung, konsumen Indonesia akan dibanjiri banyak pilihan promo belanja online.

Mulai dari promo diskon gede-gedean, promo beli satu gratis satu, promo paket bundling, promo cicilan 0% dan promo-promo seru lainnya.

Di tahun ini Bukalapak akan kembali menghadirkan promo penuh kejutan untuk semua konsumen Indonesia. Sebagai pemanasan, di Bulan November ini Bukalapak menghadirkan promo “Dipilih, Dipilih, Dipilih” .

Promo ini memungkinkan pembeli untuk memilih promo yang ia suka. Mulai dari promo gratis ongkos kirim, hingga promo produk serba 100 ribu.

Nah, buat kamu yang enggak mau ketinggalan promo terbaru dan promo Harbolnasnya Bukalapak, mending langsung bikin akun Bukalapak di sini (link registrasi).

Kenapa? Soalnya kamu akan mendapat update promo melalui newsletter dan notifikasi aplikasi Bukalapak.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan update promo terbaru dan promo Harbolnasnya Bukalapak melalui akun media sosial resmi Bukalapak.

Berikut lima tawaran menarik belanja di Bukalapak jelang Harbolnas 2017.

1. Diskon 50%

Bukalapak memberikan penawaran diskon hingga 50% untuk fashion pria. Diskon 50% persen ini diberikan diantaranya adalah Jam tangan, celana, sepatu, kameja, celana, hingga tas.

Selain diskon, harga yang ditawarkan sangat miring. Rata-rata harga yang ditawarkan berkisar Rp. 50.000 hinga Rp. 200.000 saja.

2. Harga Mulai 30ribu Rupiah

Selain itu tawaran yang diberikan oleh Bukalapak adalah program penawaran harga menarik dimana produk dijual seharga Rp. 30.00o rupiaj saja.

Menariknya, promo ini diberikan untuk kebutuhan orang raga pria seperti bersepeda. Harga tersebut sudah termasuk perlengkapan bersepeda.

3. Cicilan 0%

Selain memberikan harga yang miring, Bukalapak juga memberikan penawaran lain yaitu cicilan 0% untuk perabotan rumah tangga serta gadget.

Cicilan 0% ini nantinya dapat dinikmati untuk setiap produk gadget seperti smartphone, tablet, televisi, kulkas hingga mesin cuci.

4. Harga Mulai 10ribu

Masih belum puas? Tunggu dulu, Bukalapak masih memberikan penawaran menarik untuk Harbolnas 2017.

Bukalapak menjual produk perlengkapan smartphone dibanderol dengan harga Rp. 10.000 rupiah saja.

Dengan Rp. 10.000 rupiah, kamu sudah dapat membeli headset, headphone, USB, hingga smartwatch.

5. Harga Dibawah 100ribu

Masih ada lagi nih, bukalapak juga masih memberikan penawaran menarik jelang Harbolnas. Selain keempat penawaran diatas bukalapak juga tentunya menjual produk dibawah Rp. 100.000

Penawaran ini diperuntukkan untuk produk-produk fashion wanita yang dibanderol dengan harga Rp. 11.000 hingga Rp. 99.000

Produk yang didapatkan diantaranya celana, kerudung, tas, baju, bikini, sepatu, hingga aksesoris.

(mia/pojoksatu)


Feeds