Sukses! Honda Sport Motoshow 2018 Meriah dan Lampaui Target

Salah seorang pengunjung sedang melihat spesifikasi Honda CBR150R saat acara Honda Sport Motoshow 2018 di  Asia Plaza, Tasikmalaya. (FOTO : arh/pojoksatu)

Salah seorang pengunjung sedang melihat spesifikasi Honda CBR150R saat acara Honda Sport Motoshow 2018 di Asia Plaza, Tasikmalaya. (FOTO : arh/pojoksatu)

POJOKSATU.id, Tasikmalaya – Gelaran acara Honda Sport Motoshow 2018 di  Asia Plaza, Tasikmalaya berlangsung meriah dan sukses. Acara yang digagas PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) itu, ternyata mampu menyedot animo konsumen.

Parts Marketing and Development Asistant Manager DAM Jabar, Honey Gunawan menuturkan, dari segi penjualan sparepart dan aparel dalam satu hari mencapai Rp 2 juta dari target Rp juta.

“Selama dua hari semua memenuhi target. Apalagi diskon 5 sampai 10 persen,” ujar Honey.

Honey menuturkan, sparepart dan aparel yang dibawa ke acara  Honda Sport Motoshow 2018 disesuaikan dengan kebutuhan dan tema acara. Mulai dari perlengkapan motor CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R hingga Honda CBR250RR.

“Sparepart yang dibawa sesuai dengan unit yang ditonjolkan, mislanya acara ini untuk motor sport. Sedangkan aparel kita lebih general dan banyak tipe. Intinya setiap ada acara kami siapkan untuk kebutuhan konsumen,” terangnya.

Honey pun mengapresiasi warga Tasikmalaya yang berbodnong-bondong datang ke lokasi acara. Misalnya saja untuk service motor dalam satu hari bisa sampai 80 unit apalagi banyak stand terkait produk honda lain banyak didatangi pengunjung.

“Responya cukup bagus. Animo untuk membeli produk honda (aparel, sparepart) bahkan sepeda motor juga banyak. Kedepannya acara serupa akan terus dilakukan untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan lebih dekat produk Honda pada konsumen,” pungkasnya.

(arh/dia/pojoksatu)

 




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …