DAM Apresiasi Kinerja Karyawan Melalui Festival Improvement

FOTO BERSAMA: Juara Festival Improvement (FI) DAM berfoto bersama. (FOTO : arh/pojoksatu)

FOTO BERSAMA: Juara Festival Improvement (FI) DAM berfoto bersama. (FOTO : arh/pojoksatu)

POJOKSATU.id, Bandung – Banyak cara yang bisa dilakukan setiap perusahaan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kinerja sesama karyawan. Misalnya kegiatan yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Setiap tahunnya, DAM menggelar Festival Improvement (FI) XII. Festival itu merupakan apresiasi berbagai macam improvement dan inovasi yang sudah dihasilkan.

“Seperti apresiasi atas ide dan gagasan setiap karyawan DAM,” ucap General Manager General Support DAM Denny Budiman di Kantor DAM, Cibeureum, Selasa (5/6/2018).

Budiman menjelaskan, Festival Improvement (FI) XII merupakan kegiatan berinovasi yang dikemas dalam kompetisi berdasarkan pada pengembangan karyawan sesuai ketentuan PDCA (Plan, Do, Check, Action).

“Jadi kalau ada ide atau gagasan dari karyawan kita aplikasikan. Misalnya bagaimana memberi pelayanan terbaik untuk konsumen, kita kembangkan dan gunakan dalam aktivitas sehari-hari,” paparnya.

Budiman menyebut, adapun Festival Improvement (FI) XII dibagi kedalam beberapa kategori yakni, juara Juara PPS (Partical Problem Solving), Juara QCP (Quality Control Project), 5R Improvement, SHE Improvement, QCC (Quality Control Circle),

The Best Quality Circle Leader dan The Best Inteks Exhibition.”Hadiahnya selain penghargaan juga ada nominal uang,” paparnya.

Budiman berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi bagi karyawan DAM Jabar, terlebih dalam hal peningkatan pelayanan bagi konsumen.

“Ini komitmen kami dalam menignkatkan kualitas, mutu, kinerja dan pelayanan,” pungkasnya.

(arh/dia/pojoksatu)

 




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …