Siap Tampil Maksimal di Tingkat Nasional, Para Finalis Kontes Layanan Honda Mulai Persiapkan Mental

Para finalis Kontes Layanan Honda berfoto bersama usai pengumuman pemenang untuk regional Jabar di DAM Jabar, Jalan Raya Cibeurem, Kota Cimahi. (FOTO : asep/pojoksatu)

Para finalis Kontes Layanan Honda berfoto bersama usai pengumuman pemenang untuk regional Jabar di DAM Jabar, Jalan Raya Cibeurem, Kota Cimahi. (FOTO : asep/pojoksatu)

 

POJOKSATU.id, Bandung – Para finalis Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat terus mempersiapkan diri agar tampil maksimal di tingkat nasional pada Agustus 2018.

Semuanya, terus mengasah kualitas dan menggali potensi diri dengan mempelajari berbagai projek materi yang telah diberikan selama masa seleksi dan dilakukan dalam kegiatan sehari-hari dalam hal pelayanan kepada costumer.

Misalnya saja Pimpinan Jaringan Wing, PT Daya Adicipta Motora, Hemansyah. Kata dia, persiapan menjelang Kontes Layanan Honda tingkat nasional dari sisi fisik ataupun materi projek terus diasah dan dipahami agar saat tampil bisa memberikan hasil memuaskan bagi para juri.

“Semuanya sudah tersusun, mulai dari latihan materi projek, persiapan fisik. Paling penting adalah menjaga mental,” ujar Hemansyah saat ditemui disela-sela acara di DAM Jabar, Jalan Raya Cibeurem, Kota Cimahi, kemarin.

Hemansyah mengaku, mental merupakan poin inti dari segala persiapan menjelang Kontes Layanan Honda.

Sebab, seorang leader jika tidak memiliki mental kuat ditambah wawasan yang kurang terasa percuma mengikuti kontes tersebut.

“InsyaAllah saya sudah persiapan semuanya, ya paling sambil menunggu hari-H, saya aplikasikan projek materi dalam kegiatan sehari-hari dilaoangan saat melayani konsumen,” terangnya.

Hal serupa diungkapkan Pimpinan Jaringan Reguler, CV Agung Motor, Ayi Tateng Rohwandi.

Menurutnya, setelah lulus dari Kontes Layanan Honda tingkat regional Jabar dan bakal melanjutkan ke nasional Agustus mendatang, dirinya akan lebih mempersiapkan diri untuk berimprovisasi dengan materi-materi yang sudah dipersiapkan.

“Caranya, mengaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari saat melayani costumer. Bagaimana menerima costumer yang baik. Terus, bagaimana memberikan service prima kepada costumer tetap dan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, sambung dia, dalam jeda waktu tiga bulan menuju Kontes Layanan Honda tingkat nasional dirinya bakal melakukan penilaian seberapa jauh pelayanan kepada costumer dan seberapa besar pengaplikasian layanan yang telah dipelajari dalam kegiatan sehari-hari.



loading...

Feedss

Bawaslu - DPR

Aktivis Prodem: DPR Bakal Hancur!

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kehadiran para mantan terpidana korupsi dalam daftar caleg di Pileg 2019 menciderai semangat menciptakan calon pemimpin yang …