Ini Daftar Finalis Kontes Layanan Honda yang Melaju ke Tingkat Nasional

Para finalis Kontes Layanan Honda berfoto bersama usai pengumuman pemenang untuk regional Jabar di DAM Jabar, Jalan Raya Cibeurem, Kota Cimahi. (FOTO : asep/pojoksatu)

Para finalis Kontes Layanan Honda berfoto bersama usai pengumuman pemenang untuk regional Jabar di DAM Jabar, Jalan Raya Cibeurem, Kota Cimahi. (FOTO : asep/pojoksatu)

 

POJOKSATU.id, Bandung – Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat yang diwakili 100 Frontline Honda dan 20 Pimpinan Jaringan yang lolos seleksi dari 533 Jaringan Honda Jawa Barat telah berakhir, Kamis (27/4).

Dari setiap perwakilan dealer di area Jabar telah terpilih 18 finalis. Semuanya akan melanjutkan Kontes Layanan Honda ke tingkat nasional.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat tak henti mengirimkan perwakilannya untuk acara tahunan tersebut.

DAM sendiri menggelar kontes ditingkat regional tak lain ingin meningkatkan keterampilan dan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.

“Kontes ini merupakan satu ajang dimana setiap petugas/ peserta diuji dalam hal pelayanan pada costumer. Jadi setelah mereka lolos ditingkat regional mereka akan diuji kembali ditingkat nasional oleh juri,” ucap Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Fenny menuturkan, prestasi dari peserta perwakilan Jabar ini diharapkan bisa memotivasi tim yang lain dan menjadikan tool model disetiap Dealer ataupun AHASS Honda untuk lebih baik lagi dalam hal layanan pada konsumen.

“Tahun kemarin dari Jabar yang lolos menjadi juara satu di nasional hanya kategori Pimpinan Jaringan Wing dan Kategori Wing Sales People (juara dua). Mudah-mudahan  tahun ini jadi juara semuanya sehingga menjadi semangat bagi tim yang lainnya,” papar Fenny.

Sebelum menjalani Kontes Layanan Honda ke tingkat nasional, para Finalis akan menjalani masa karantina kurang lebih tiga bulan lamanya. Dalam waktu yang erbilang singkat itu, para finalis akan diberikan pembekalan materi, belajar berkomunikasi didepan banyak orang dan diberi PR terkait bagaimana memberi pelayanan kepada costumer yang baik dan benar.

“Selain itu juga peserta akan dijalankan materi lainnya secara global, agar saat ditanya terkait soal dadakan oleh juri, semua perwakilan dari Jabar bisa menjawab,” papar Fenny.

“Kami akan maksimalkan waktu karantina yang hanya tiga bulan ini,” timpal Fenny.



loading...

Feedss