Terbukti! Beat dan Vario Masih Rajai Pasar Sepeda Motor

Seorang mekanik sedang melakukan service rutin sepeda motor Honda milik konsumen. (FOTO : Asep/Pojoksatu)

Seorang mekanik sedang melakukan service rutin sepeda motor Honda milik konsumen. (FOTO : Asep/Pojoksatu)

POJOKSATU.id, Bandung – Honda Beat dan Vario masih menjadi raja di dunia otomotif sepeda motor. Produk PT Astra Honda Motor (AHM) itu terbukti mampu memenuhi kebutuhan mobilisasi masyarakat sehari-hari.

Hal itu dapat dilihat dari tingkat penjualan di salah satu Dealer Honda Daya Motor Asia Afrika, Kota Bandung yang terus naik signifikan setiap bulannya.

Daya Motor Asia Afrika merupakan Dealer resmi Honda yang bernaung di bawah PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat. Dalam satu bulan tak kurang dari 100 unit Honda beat terjual.

“Honda Beat masih mendominasi penjualan di sini (Daya Motor Asia Afrika),” ujar Kepala Cabang Daya Motor Asia Afrika, Dindin Hadrian saat ditemui disela-sela kegiatannya, Senin (9/4/2018).

Dindin menyebut, dalam satu bulan tak kurang dari 100 unit Honda Beat didistribusikan kepada konsumen.

“Pasar Honda Beat masih stabil dan masih ramai di cari konsumen,” ucap Dindin.

Selain Honda Beat, sambung Dindin, penjualan Honda Vario juga tak kalah. Kata dia, meskipun jumlah penjualan tidak sejajar dengan Honda Beat. Namun, kedua skuter matic itu bisa dikatakan tetap merajai pasar.

“Honda Vario dalam satu bulan bisa 50 unit terjual. Kadang bisa lebih,” jelasnya.

Dindin mengungkapkan, kedua skuter matic itu kenapa bisa lebih banyak penjualan dibanding unit sepeda motor Honda lain.

Kata dia, halniti dikarenakan baik Honda Beat atau Vario bisa memenuhi kebutuhan mobilisasi, selain harganya yang cukup kompetitif juga bahan bakarnya (BBM) sangat irit.

“Keduanya menjawab kebutuhan masyarakat. Kan banyak, mulai dari pelajar, mahasiswa umum banyak memakai Beat atau Vario,” pungkasnya.

(sep/dia/pojoksatu)

 

 



loading...

Feedss