Premiumization Strategy, PT Anugerah Sinergi Pratama Buka Diler Piaggio Kedua di Bekasi

ajaran PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama menggunting pita sebagai tanda peresmian diler Piaggio kedua di Kota Bekasi. Foto : Enriko/Pojokjabar

ajaran PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama menggunting pita sebagai tanda peresmian diler Piaggio kedua di Kota Bekasi. Foto : Enriko/Pojokjabar

POJOKSATU.ID, BEKASI – PT Anugerah Sinergi Pratama, sebagai perpanjangan tangan dari PT Piaggio Indonesia membuka diler keduanya di Jalan Raya Sultan Agung Nomor 7 KM27, Pondokungu, Kota Bekasi, Senin (26/3/2018). Pembukaan diler ini untuk memperluas jangkauan dan pelanggan di seputar Bekasi.

Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama, Agung Siantar, mengatakan pembukaan diler kedua di Kota Bekasi ini melihat hasil dari diler pertama yang lebih dulu muncul. Di diler pertama yang berlokasi di Pondokgede, produk asal Italia ini menuai kesuksesan.

“Diler pertama kami yang pertama di Bekasi menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Ini karena ragam produk sepeda motor Piaggio Group yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya,” ungkapnya.

Diler kedua PT Anugerah Sinergi Pratama yang berdiri di atas lahan seluas 240 meter persegi ini mengusung konsep terbaru Piaggio Group, yakni MotoPlex. Karena selain menjual kendaraan dan aksesorisnya, pelanggan juga bisa menemukan area khusus suvenir, bengkel serta bar dan lounge.

“Kota Bekasi terus berkembang secara ekonomi, dan kami yakin dapat memperluas jangkauan bisnis kami. Kami mempersembahkan diler 3 S yaitu sales, service dan spare parts,” ungkapnya.

Sementara itu, PR and Conmunications Manager c, Robby Gozal, mengatakan pihaknya menargetkan 40 diler Piaggio se-Indonesia hingga akhir 2018. Sementara saat ini sudah ada 34 diler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Pangsa pasar di Bekasi ini cukup besar. Itu bisa dilihat dari pertumbuhan perekonomiannya yang sangat cepat. Inilah yang membuat kita percaya untuk menambah satu cabang lagi di Bekasi,” katanya.

“Pastinya ada potensi di Bekasi. Karena kalau tidak ada, kita tidak akan berani tambah cabang di sini. Peningkatan demand juga sangat baik. Bisa dilihat dari aktivitas komunitas, dan itu yang membuat kita percaya,” lanjutnya.

Selama periode grand opening, PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus. Mulai dari gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang.

(enr/pojoksatu)



loading...

Feedss