Terapkan Marketing Pos, 500 Unit Motor Honda Terjual di PT Honda Mitra Jaya

Supervisor PT Honda Mitra Jaya, 
Dani Ramdan Nugraha sedang memeriksa unit di dealer, Jalan PH Mustopa, Kota Bandung.

Supervisor PT Honda Mitra Jaya, Dani Ramdan Nugraha sedang memeriksa unit di dealer, Jalan PH Mustopa, Kota Bandung.

POJOKSATU.id,BANDUNG-Penjualan sepeda motor Honda di PT Honda Mitra Jaya terus mengalami peningkatan. Dalam satu bulan rata-rata 500 unit laku terjual bahkan tak menyisakan stok unit.

Supervisor PT Honda Mitra Jaya, Dani Ramdan Nugraha mengatakan, penjualan semua type unit Honda terus meningkat. Dalam satu hari saja, tak kurang dari 70-80 unit berhasil keluar.

“Alhamdulilah, penjualan per hari atau perbulan lancar dan masuk lima terbesar penjualan terbanyak,” ucap Dani saat ditemui di ruangan kerjanya, Jalan PH Mustopa, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).

Dani menuturkan, Honda Beat, Vario dan Scoopy masih mendominasi penjualan. Bahkan, setiap datang unit dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat langsung terjual. “Motor matic masih menjadi primadona,” tuturnya.

Kata Dani, teknis penjualan menggunakan marketing pos. PT Mitra Honda Jaya memiliki lima pos yang tersebar disejumlah titik di Kota Bandung.

“Jadi penjualan selain konsumen datang ke dealer, juga bisa datang ke pos-pos kita,” ujar Dani.

Dani mengaku, untuk menggenjot penjualan di tahun 2018 PT Mitra Honda Jaya berencana membuka pos lebih banyak.

“Dulu ada delapan pos, cuma tiga pos gak aktif. Rencananya nanti akan diaktifkan kembali bahkan ditambah,” pungkasnya.

(arh/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss