Service di Bengkel Motor PT Daya Motor Honda, Dijamin Penanganannya

POJOKSATU.id,BANDUNG – Perawatan sepeda motor sudah menjadi kewajiban bagi pengendara untuk menjaga performa mesin.

Namun tak sedikit pengendara membawa sepeda motor bukan ke bengkel resmi. Imbasnya, kondisi motorpun hanya bertahan dalam waktu singkat.

Hal itu yang banyak dikeluhkan konsumen saat melakukan service sepeda motor ke
PT Daya Motor Honda Kiaracondong, Kota Bandung.

“Suka ada satu atau dua konsumen yang ngeluh. Katanya motor tidak enak di pakai sesudah service di bengkel non resmi Honda,” ujar Kepala Bengkel PT Daya Motor Honda Kiaracondong, Kuswara saat ditemui di ruang mekanik, Jumat (9/2/2018).

Kuswara menyarankan, setiap pengendara khususnya pemilik sepada motor Honda melakukan pengecekan unit ke bengkel resmi Honda. Selain tenaga mekanik yang ahli, juga proses pengerjaan dilakukan sesuai standar.

“Di bengkel resmi sudah pasti terjamin penanganannya. Tidak asal beres,” ujarnya.

Kuswara menyebut, selain mekanik yang memiliki keahlian sesuai standar juga kualitas spare parts atau suku cadang yang disediakan merupakan rekomendasi dari PT Astra Honda Motor (PT AHM) yang terjamin keasliannya.

“Kalau service besar atau kecil di bengkel resmi Honda ada garansi. Jadi terjamin keamanan motor konsumen,” terangnya.

Selain itu, lanjut Kuswara, bengkel resmi Honda tak pernah langsung melakukan pergantian suku cadang sebelum mendapat persetujuan dari konsumen.

Bahkan, seandainya konsumen tak tahu soal suku cadang, seorang mekanik selalu memberi informasi dan mengedukasi konsumen.

“Kami tidak memaksa untuk diganti suku cadang, kalau mau diganti ya silahkan kalau tidak juga tidak apa-apa,” pungkasnya.

(arh/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss