Sebulan, 70 Unit Motor Honda Terjual di Pos Honda Mitra Jaya

Enjang Priatna, sedang memeriksa stok unit sepeda motor di di Pos Honda Mitra Jaya, Jalan A.H Nasution, Kota Bandung, Kamis (8/2/2018).

Enjang Priatna, sedang memeriksa stok unit sepeda motor di di Pos Honda Mitra Jaya, Jalan A.H Nasution, Kota Bandung, Kamis (8/2/2018).

POJOKSATU.id,BANDUNG-Keberhasilan strategi pemasaran dapat dicapai jika kepuasan pelanggan terpenuhi. Namun, untuk memperoleh kepuasan itu tidaklah mudah. Sebab, setiap konsumen memiliki tingkat kepuasan berbeda-beda.

Strategi merangkul konsumen bisa dengan pelayanan dan pemberian informasi yang jelas. Hal itu dilakukan Kordinator Marketing Pos Honda Mitra Jaya, Kota Bandung, Enjang Priatna. Baginya, konsumen adalah raja yang harus dilayani dengan baik.

“Konsumen datang ke dealer, jadi membeli atau tidak tetap kami layani, itu jadi kewajiban kami,” ucap Enjang saat ditemui di Pos Honda Mitra Jaya, Jalan A.H Nasution, Kota Bandung, Kamis (8/2/2018).

Enjang pun mengakui, terkadang konsumen yang datang ke dealer banyak berfikir karena terlalu banyak pilihan. Pada saat itu, lanjut dia, pihaknya memberikan informasi sedetail mungkin soal spesifikasi motor kemudian menyarankan membeli sesuai kebutuhan.

“Banyak kasus seperti itu, ketika di rumah, konsumen ingin motor Honda type A, pas datang ke dealer tertarik yang lain. Tapi, tetap kami layani dengan baik,” paparnya.

Enjang menyebut, dalam satu bulan tak kurang dari 70 unit motor berbagai type laku terjual di Pos Honda Mitra Jaya. “Alhamdulilah setiap bulan ataupun tahun selalu ada peningkatan penjualan,” imbuh dia.

Bahkan untuk periode 2018 dirinya mengajak semua staf Pos Honda Mitra Jaya untuk lebih memahami sikap dan karakter konsumen agar kepercayaan dan jalinan silaturahmi bersama konsumen terus terjaga.

“Saya ajarkan kepada semua untuk tetap ramah melayani konsumen. Karena selain penjualan unit, bagi kami kepuasan konsumen adalah segalanya,” pungkasnya.

(arh/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss