Permudah Layanan Konsumen, Daya Group Luncurkan Aplikasi Daya Auto

POJOKSATU.id,BANDUNG – Jumlah pengguna mobile smartphone yang mencapai lebih dari 300 juta disertai dengan pesatnya penetrasi internet di Indonesia dan Jawa Barat, membuat pola perilaku konsumen yang berubah. Lebih mobile, lebih cepat dan ingin serba praktis.

Menjawab tantangan teknologi dan customer behaviour tersebut, PT Daya Adicipta Mustika sebagai sebuah holding company yang menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta perusahaan lainnya kini menghadirkan sebuah platform terbaru bernama Daya Auto yang mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua.

Kehadiran Daya Auto sendiri resmi diluncurkan di Cafe Hara – Bandung pada 1 Februari 2018.

Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group mengungkapkan Platform Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, diantaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta.

Kemudian ada diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

“Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore,” tutur Krisgianto.

“Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam  melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krisgianto.

Platform Daya Auto mengajak konsumen untuk menjadi bagian dari momentum peluncuran aplikasi Daya Auto.

Menyambut momentum tersebut, Daya Auto menawarkan promo program yang menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto.

Konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50% untuk layanan jasa service, dan diskon sebesar 50% untuk AHM Oil.

Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018.

PT Daya Adicipta Mustika atau yang dikenal dengan Daya Group berdiri pada tahun 2011.

Daya Group merupakan sebuah Holding Company yang menaungi 8 (delapan) perusahaan yang tersebar diseluruh Indonesia dengan memiliki lebih dari 6.000 karyawan. Bisnis Daya Group bergerak di bidang otomotif.

Di bidang otomotif, ada 5 perusahaan yaitu PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Wisesa, distributor utama sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

PT Daya Anugrah Mandiri yang bergerak di bidang dealership sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Sandika bergerak sebagai dealer Toyota dan PT Daya Adicipta Wihaya sebagai dealer Daihatsu.

(*/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss