Diminati Pasar, Inden All New Honda CRF150L Capai 1.700 Unit

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan saat diwawancara media soal launching All New Honda CRF150L

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan saat diwawancara media soal launching All New Honda CRF150L

POJOKSATU.id,BANDUNG-All New Honda CRF150L terbukti diminati pasar, khususnya dikalangan penghobi dan komunitas motor trail.

Hal itu terlihat dari jumlah inden yang belum terpenuhi mencapai 1.700 unit. Bahkan, konsumen umum yang ingin memesanpun masih terus berdatangan.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan, animo konsumen menyambut All New Honda CRF150L di Jawa Barat cukup menggembirakan. Tak heran, Jabar menjadi penyumbang terbesar secara nasional dalam alokasi pendistribusian All New Honda CRF150L.

“Hingga hari ini saja sudah tercatat 1.700 inden yang belum terpenuhi. Belum konsumen yang baru mendaftar,” ucap Lerri saat ditemui di kawasan Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, Selasa (30/1).

Lerri mengatakan, alokasi pendistribusian All New Honda CRF150L untuk wilayah Jabar diawal tahun 2018 mencapai 800 unit. Artinya, imbuh dia, satu atau dua bulan kedepan konsumen yang memesan All New Honda CRF150L secara inden bakal segera mencoba sensasi motor trail pabrikan Honda.

“Tahun ini Jabar membaik. Alokasi pendistribusiannya semakin meningkat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” tutur Lerri.

Terkait apakah pendistribusian di wilayah Jabar bakal ditambah melihat animo konsumen yang luar biasa, kata Lerri, hal itu bakal dilihat satu atau dua bulan kedepan pasca pendistribusian inden sudah terpenuhi.

Sebab, Kata dia, pasar motor trail di Jabar saat ini hanya diminati oleh segelintir orang misalnya komunitas dan pencinta motor adventure.

“Kita lihat diawal peluncuran saat memenuhi inden konsumen. Jika pasarnya bergerak positif, bisa saja kami menambah alokasi pendistribusian unit,” ujarnya.

Saat ini, Lerri melanjutkan, market All New Honda CRF150L baru bergerak disegmen tertentu. Namun, secara garis besar konsumen yang bukan penghobi motor trail-pun animo dan responnya cukup besar.

“Selama ini banyak yang bertanya kapan Honda mengeluarkan motor trail. Nah ketika soft launching akhir tahun kemarin banyak kalangan umum yang bertanya. Bahkan konsumen perusahaan kompetitor sudah mulai beralih,” pungkasnya.

(arh/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss