Hobi Modifikasi Motor, Datang Langsung ke Mekanik dan Dealer Resmi Honda

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan saat diwawancara setelah melepas peserta Trail All New Honda CRF 150L di kawasan Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Selasa (30/1).

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan saat diwawancara setelah melepas peserta Trail All New Honda CRF 150L di kawasan Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Selasa (30/1).

POJOKSATU.id,BANDUNG-Bagi anda para konsumen yang hobi memodifikasi sepeda motor Honda, khususnya untuk All New Honda CRF 150L, bisa langsung konsultasi kepada mekanik atau jaringan dealer resmi Honda.

“Ini langkah yang perlu ditempuh konsumen agar tidak terjadi dampak yang bisa membahayakan,” ucap General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan, setelah melepas peserta trail All New Honda CRF 150L di kawasan Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Selasa (30/1).

Lerri mengungkapkan, terkadang konsumen dengan bebas merubah atau memodifikasi spek motor yang tidak sesuai dengan standar pabrikan Honda, terutama perubahan bagian mesin dan sistem pengapian. Akibatnya, ada konsekwensi yang berdampak besar pada unit motornya.

“Apalagi untuk All New Honda CRF 150L sangat disarankan untuk datang ke dealer kami. Contohnya beberapa pekan lalu, ada yang terbakar. Padahal bukan kesalahan produk, tapi konsumen modifikasinya kurang tepat,” ujarnya.

Biasanya, sambung Lerri, konsumen selalu memodifikasi ban, velg, bahkan memodifikasi mesin atau pengapian. Padahal, disatu sisi All New Honda CRF 150 sudah sesuai dengan standar yakni sangat mudah dikendalikan, tenaga sangat kuat dikelasnya dan produk yang dikeluarkan terjamin keamanannya.

“Jadi All New Honda CRF 150L untuk segement trail sudah cukup. Intinya jika ada kendala pada unit atau mau dirubah, bahkan soal pemenuhan spek silahkan datang ke dealer dan jaringan resmi Honda. Jika di Jabar bisa datang ke 226 dealer dan 523 bengkel Ahas, kami siap bantu,” terangnya.

Lerri menyebut, peristiwa terbakar All New Honda 150L tidak berpengaruh terhadap persepsi negatif konsumen. Sebab, kata dia, sudah jelas itu bukan karena isu produk melainkan terjadi modifikasi yang tidak tepat.

“Kami bersyukur tidak ada pengaruhnya atas peristiwa beberapa waktu lalu. Bahkan, konsumenpun sudah banyak beralih dan memesan All New Honda 150L,” pungkasnya.

(arh/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss