Fedri Efendi Rebut Podium Tertinggi di Motorprix Palembang

Ferdi Efendi (kiri) dan Owner Tim Yamaha Canasta (kanan). (FOTO : Yamaha)

Ferdi Efendi (kiri) dan Owner Tim Yamaha Canasta (kanan). (FOTO : Yamaha)

POJOKSATU.id, Palembang – Pebalap Yamaha Yamalube Canasta RBRT, Fedri Efendi sukses menjuarai kelas MP2 pada Kejurnas Motorprix yang berlangsung di Sirkuit Jakabaring Sport Center, Palembang, Minggu (1/10/17).

Dari hasil kualifikasi, Fedri mampu mencetak waktu terbaik di posisi ke-8 dengan catatan waktu 1 menit 12,679 detik. Sedangkan catatan waktu terbaik diraih oleh Boy Arby 1 menit 11,613 detik. Lalu pemegang klasemen MP2, M Irvansyah Putra Lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpii KYT FDR RCB UMA Proliner) start di posisi ke-2 dengan catatan waktu 1 menit 11,757 detik.

Saat start, Irvansyah berhasil berada pada posisi terdepan, namun di beberapa lap kemudian Boy Arbi akhirnya sukses mengambil posisi Irvansyah.

Memasuki lap ke-4, Boy tidak dapat menyelesaikan balapan dan akhrinya Irvan kembali di posisi depan. Memasuki pertengahan balap, Fedri mulai mengikuti rombongan pertama dan berhasil mengambil posisi terdepan hingga garis finish.

“Saya senang dari hasi balapan ini, memang dari hasil kualifikasi saya berada di posisi ke-8 karena belum maksimal untuk mendapatkan set-up gear sprocket. Saat start saya mencoba untuk bermain fokus, di pertengahan lap saya sudah bisa di rombongan pertama. Alhasil saya berhasil podium pertama. Terima kasih, kepada seluruh tim dan sponsor yang sudah memberikan support. Dan juga kepada keluarga yang sudah memberikan dukungan,” ujar Fedri Efendi.

(glg/dia/pojoksatu)


Feeds