Disuruh Megawati Gempur Lawan, Wayan Koster: Ayo Keluarkan Kesaktiannya, Hancur-hancuran Sekarang

Wayan Koster

Wayan Koster

POJOKSATU.id, BALI – PDIP memasang target menang di Pilgub Bali. Karena itu, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan kader PDIP menggempur basis lawan. Salah satunya adalah Kota Denpasar.

“Perintah ibu ketua umum, Denpasar sebagai ibu kota Provinsi Bali harus digempur habis-habisan,” ujar Cagub Bali yang diusung PDIP, Wayan Koster, kemarin.

Ketua DPD PDIP Bali itu menambahkan, Denpasar perlu digempur karena PDIP sudah merasa lelah. Selama ini, kata dia, PDIP sudah berjuang mengusung Rai Mantra menjadi wali kota. Namun yang bersangkutan justru dengan gampangnya loncat pagar.

Sekadar diketahui, Rai Mantra kini berpasangan dengan Ketut Sudikerta mencalonkan diri sebagai cagub Bali. Ia diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) yang digawangi Golkar, Demokrat, Nasdem, PKS dan PBB .

“Jeg be kenyel ngusung jani dadi lawan, jeg pesuang kesaktiane, jengahang ibane jani, jeg benyah-benyahan jani, gempur Denpasar (Sudah lelah mengusung malah sekarang jadi lawan, ayo keluarkan kesaktiannya, ayo bangkit sekarang, ayo hancur-hancuran sekarang, Red),” seru politikus asal Desa Sembiran, Buleleng itu, seperti dilansir Radar Bali, Kamis (25/1).

Selain siap menggarap Denpasar, Koster juga menyatakan siap mengepung Kabupaten Badung. Badung menjadi target khusus karena di Gumi Keris itu merupakan daerah asal Ketut Sudikerta, Cawagub pendamping Rai Mantra.

Koster meminta kadernya tidak keder berjuang di Badung. Pasalnya, di Badung ada sosok Ketua Tim Pemenangan Koster – Ace, Nyoman Giri Prasta.

Lebih lanjut, tugas untuk memenagkan Koster – Ace di Denpasar tidak hanya berlaku bagi kader PDIP. Tapi, juga untuk kader partai lain yang mengusung Koster – Ace.

Menurut Koster, tidak ada partai pengusul maupun pendukung. Semua partai berkedudukan sama.

(rb/san/mus/JPR/radarbali/pojoksatu)



loading...

Feedss