Ade Yasin : Ru’yat dan Zaenul Figur yang Lurus dan Agamis

POJOKSATU.id,BOGOR– Pasangan calon Bogor Achmad Ru’yat dan calon Wawalkot Zaenul Mutaqin yang diusung oleh tiga partai politik, diantaranya PKS, PPP dan Gerindra, melaksanakan deklarasi yang dilaksanakan di GOR indor Pajajaran.

Hadir dalam deklarasi para pengurus partai diantaranya PKS, PPP dan Gerindra, serta sejumlah relawan, para tokoh agama dan masyarakat, kyai serta pimpinan pondok pesantren di Kota Bogor.

Acara dihadiri juga Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Yasin, Wasekjen DPP PPP Andi Surya Wijaya, mantan Menteri Suswono, anggota DPR RI dari fraksi PKS Ecki Awaludin, fraksi PPP Joko Purwanto, ketua DPC PKS Atang Trisnanto, Ketua DPC Gerindra Sopian, para anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PKS, PPP dan Gerindra.

Deklarasi yang diadakan sederhana tapi semarak dan menyedot perhatian masyarakat Kota Bogor.

Kader kader partai yang hadir memberikan semangat dan seluruh peserta yang hadir mendoakan agar pasangan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin memenangkan Pilwalkot terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2018- 2023.
Ketua DPW PPP Jawa Barat, Hj. Ade Yasin, dalam acara deklarasi mengatakan, semua daerah yang melaksanakan pilkada serentak di Jawa Barat, mengalami hal yang sama, ketika menentukan koalisi dan pasangan calon.

Ternyata urusan politik tidak bisa diberikan hanya di tingkat daerah, tapi juga provinsi dan pusat. Setelah melalui proses yang cukup menyita energi dan panjang, Kota Bogor akhirnya bisa berkoalisi dengan PKS dan Gerindra dalam Pilkada Kota Bogor.

“Akhirnya koalisi tiga partai terwujud di Kota Bogor, antara PKS, PPP dan Gerindra. Koalisi ini sudah melalui proses yang sangat panjang. Perahu sedikit tapi isinya penuh, inilah koalisi sehat dan efektip. Jangan tertipu dengan perahu banyak tapi isinya kosong dan tidak sehat,” kata Ade Yasin.

Ade juga yakin perahu PPP, PKS dan Gerindra isinya sangat penuh jadi bisa memenangkan Pilwalkot Bogor. Terkait pasangan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin, ini merupakan pasangan siap bertarung dan memperjuangkan masyarakat Kota Bogor lebih maju dan baik kedepan.


loading...

Feeds