Pasangan 2DM Disebut Bagaikan Mesin Jet Double Engine

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat menyambangi rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Senin (1/1).

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat menyambangi rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Senin (1/1).

POJOKSATU,id-Pasangan ‘2DM’ Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang diusung Golkar dan Partai Demokrat pada Pilgub Jabar 2018,  dinilai merupakan pasangan calon ideal untuk memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Ia mengungkapkan bahwa Jawa Barat harus dipimpin oleh calon yang berpengalaman.

“Jawa Barat harus dipimpin bukan oleh orang yang mencoba. Demiz dan Demul sudah magang di Jawa Barat, sudah memimpin di Jawa Barat,” ujar Airlangga saat sambutan dalam deklarasi Cagub-Cawagub Jawa Barat 2018, di Sabuga Bandung (9/1/2018).

Menurut Airlangga, kepemimpinan Dedi Mulyadi di Purwakarta membawa perubahan. Begitupun saat Deddy Mizwar menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018. Airlangga menilai penggabungan antara keduanya seperti mesin pesawat jet.

“Kalau keduanya bergabung ini bagaikan mesin jet double engine,” ucap Menteri Perindustiran itu.

Airlangga mengaku tak mempermasalahkan kader mana yang akan menduduki posisi cagub. Airlangga menilai ia hanya mengutamakan kepentingan nasional.

Dia bahkan mengaku memberi kesempatan kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk menentukan siapa yang akan menempati posisi cagub di Pilkada Jawa Barat.

“Nomor 1 nomor 2 tidak masalah yang penting bagaimana kepentingan nasional. Bagi Golkar yang terpenting apa yang tebaik bagi bangsa, apa yang terbaik bagi Jawa Barat,” tutur Airlangga.

(ysp/pojoksatu)




loading...

Feedss