Inilah 6 Paslon yang Diusung PDIP, TB Hasanuddin-Anton Charliyan Resmi Berduet

POJOKSATU-Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan enam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk pertarungan Pilkada serentak 2018.

Enam paslon pilihan PDIP yang dibacakan Mega itu adalah mantan gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dengan Sihar Sitorus Pane untuk Pilkada Sumatera Utara.

Untuk Sumatera Selatan terpilih Dodi Reza Alex Noerdin berpasangan dengan keponakan Taufik Kiemas, Giri Ramanda Kiemas. Selanjutnya pasangan Mayjen (Purn) TB Hasanuddin dan Irjen Pol. Anton Charlian akan bertarung di tanah Pasundan, Jawa Barat.

Petahana Gubernur Jawa Barat, Ganjar Pranowo akan kembali ditunjuk berpasangan dengan anak kyai Maimoen, Taj Yasin Maimoen.

Sementara untuk Propinsi Kalimantan Barat terpilih Bupati Landak, Karolin Margret Natasa bersama Bupati Bengkayang, Suryatman Gidot.

“Untuk Kalimantan Timur masih kita berikan penugasan sebelum diumumkan, penugasan itu saya berikan kepada Irjen. Pol. Safaruddin,” jelasnya di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1).

“Praktis untuk provinsi sudah 17 terpenuhi. Alhamdulillah dan juga untuk kabupaten kota dari terakhir tadi masih hold, paling nanti saya teken, Kediri,” imbuh mantan presiden RI tersebut.

(ysp/pojoksatu)




loading...

Feedss

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …