Dedi Mulyadi : Golkar ‘Kiamat’ Jika Tak Lakukan Munaslub

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi dalam diskusi bertajuk ‘Mencari Pemimpin Baru Golkar’ di Kantor Kosgoro 1957, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi dalam diskusi bertajuk ‘Mencari Pemimpin Baru Golkar’ di Kantor Kosgoro 1957, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

POJOKSATU,id-Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi meminta DPP Golkar agar segera melakukan langkah-langkah penyelamatan partai melalui forum Munaslub. Golkar ia nilai akan mengalami ‘kiamat’ jika tidak segera melakukan langkah tersebut.

Langkah awal, menurut dia, DPP Partai Golkar harus menjalin dialog dan komunikasi aktif dengan DPD Partai Golkar Provinsi di seluruh Indonesia untuk mempersiapkan langkah Munaslub itu.

“Kalau tidak diselesaikan, saya kira kepercayaan publik terhadap Partai Golkar akan hilang dan Golkar biasa kiamat,” ujar Dedi saat ditemui di rumah dinas Bupati Purwakarta, Jalan Gandanegara No 25, Kamis (23/11).

Pentingnya Munaslub digelar, lanjut Dedi, agar Partai Golkar segera mengkonsolidasikan diri untuk menghadapi kontestasi Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Basis partai berlambang pohon beringin tersebut yang berada dalam segmen massa berusia 40 tahun ke atas, dipandang tidak cukup untuk memenangkan kontestasi tersebut.

Karena itu, pria yang masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu memberikan masukan agar Partai Golkar meraih basis massa pemilih yang berusia dibawah 40 tahunan.

Demi efektifitas pelaksanaan saran dan masukan ini, salah satu cara yang harus ditempuh adalah memulihkan citra partai yang kadung negatif karena kasus hukum yang tengah dijalani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto.



loading...

Feedss