Hizairin Didorong Maju Pilwalkot, Ini Kata Ketua Gerindra

Hazairin Sitepu

Hazairin Sitepu

POJOKSATU.id,BOGOR-Pernyataan Ahmad Ruyat yang menginginkan CEO Radar Bogor Hizairin Sitepu untuk ikut maju pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor 2018, disambut positif ketua partai di kota hujan.

Salah satunya dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian. Menurutnya Hizairin Sitepu punya peluang untuk maju di Pilwakot Bogor 2018.

“Saya rasa beliau sudah berpengalaman di Kota Bogor. Menurut saya semua punya peluang. Tinggal mau bekerja dan bersosialisasi,” ujarnya kepada pojoksatu, Jumat, (12/09).

Sopian menjelaskan, untuk maju sebagai Walikota maupun Wakil Wali Kota Bogor harus sesuai elektabilatas dan juga partainya.

“Tergantung partai dan surveinya,” ucap politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini.

Sebelumnya Ahmad Ru’yat mendorong CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu untuk ikut ambil bagian dalam Pilwalkot Bogor.

“Saatnya tokoh media wartawan senior seperti Bang Hazairin tampil menjadi kandidat Pilkada Kota Bogor,” kata Ru’yat, Kamis (9/11).

Hazairin dianggap layak memimpin Kota Bogor. Mantan Ketua Dewan Pengawas TVRI itu memiliki kapasitas dan kapabilitas membawa Kota Bogor lebih maju lagi.

Karena itu, Ru’yat berharap Hazairin bersedia mencalonkan diri sebagai calon WaliKota Bogor. “Ini usulan serius,” pungkasnya.

(ysp/pojoksatu)


Feeds