Achmad Ru’yat Dorong Hazairin Maju di Pilwalkot Bogor 2018

Achmad Ru'yat dan CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu

Achmad Ru'yat dan CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu

POJOKSATU.id,BOGOR-Mantan Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat akhirnya angkat bicara terkait konstelasi politik dalam ajang Pemilihan WaliKota (Pilwalkot) Bogor 2018 mendatang.

Wakil Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, merupakan salah satu kandidat kuat yang dinilai bisa bersaing dengan calon incumbent, Bima Arya Sugiarto.

PKS sendiri telah mengajukan nama Ru’yat, Najamudin (Wakil Ketua Fraksi PKS Kota Bogor) dan Atang Trisnanto (Ketua DPD PKS Kota Bogor) untuk maju di Pilwalkot Bogor 2018.

Saat ini, ketiga nama tersebut sedang digodok DPP PKS. Satu di antara ketiga nama itu akan ditunjuk menjadi calon WaliKota Bogor dari internal PKS.

Ru’yat yang dihubungi pojoksatu.id terkait kesiapannya menghadapi Pilwalkot Bogor justru mendorong CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu untuk ikut ambil bagian dalam Pilwalkot Bogor.

“Saatnya tokoh media wartawan senior seperti Bang Hazairin tampil menjadi kandidat Pilkada Kota Bogor,” kata Ru’yat, Kamis (9/11).

Hazairin dianggap layak memimpin Kota Bogor. Mantan Ketua Dewan Pengawas TVRI itu memiliki kapasitas dan kapabilitas membawa Kota Bogor lebih maju lagi.


Feeds