PKS dan Gerindra Sudah Klop, Bakal Ada Kejutan di Injury Time

Jajat Sudrajat

Jajat Sudrajat

POJOKSATU.id, BOGOR – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jajat Sudrajat mengatakan partainya sedang intens membangun komunikasi dengan sejumlah partai jelang pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2018.

Salah satu partai yang diajak PKS untuk berkoalisi di Pilwalkot Bogor adalah Partai Gerindra. Bahkan, kata dia, PKS dan Gerindra sudah memiliki kesepahaman dan komitmen bersama.

“Sekarang tinggal menunggu keputusan dari DPP. Semuanya bergantung konstalasi di tingkat pusat,” ucap Jajat, Rabu (8/11/2017).

Meski sudah klop dengan Gerindra, PKS tetap membuka peluang berkoalisi dengan partai lain, termasuk dengan Partai Demokrat.

“PKS siap koalisi dengan siapa pun. Sekarang masih dinamis, masih cair. Mungkin di injury time ada kejutan,” imbuh Ketua Bidang Daerah Dakwah 2 DPW PKS Jawa Barat itu.

BACA: Achmad Ru’yat Comeback, Usmar Hariman Merapat

Berkaca pada Pilgub DKI Jakarta, lanjtu Jajat, nama Anies Baswedan muncul di detik-detik terakhir. Anies dipasangkan dengan Sandiaga Uno dan berhasil memenangkan Pilkada DKI.

“Sekarang ini masih sulit diprediksi. Semua masih serba mungkin. Dan bisa saja situasinya seperti pada Pilkada DKI Jakarta. Kita lihat di injury time nanti,” tandas Jajat.

(one/pojoksatu)


Feeds