Seperti Inilah Sosok Najamudin di Mata Masyarakat Kota Bogor

Najamudin saat berbagi makan siang dengan petugas dinas kebersihan.

Najamudin saat berbagi makan siang dengan petugas dinas kebersihan.

POJOKSATU,id-Wakil Ketua Fraksi PKS Kota Bogor Najamudin, masuk dalam salah satu jajaran calon Walikota Bogor dari PKS untuk Pilkada Kota Bogor 2018 mendatang.

Nama Najamudin sudah sangat familiar di telinga masyarakat Kota Hujan. Betapa tidak, pria yang akrab disapa Naja itu sudah tiga kali berturut-turut dipercaya menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bogor.

Pertama kali ia menjadi anggota DPRD Kota Bogor adalah periode 2004-2009, kemudian berlanjut di 2009-2014 dan kembali terpilih di periode sekarang 2014-2019.

Ia dikenal oleh publik akan kepribadiannya dalam membangun iklim hubungan dengan masyarakat. Hal ini diutarakan oleh sejumlah masyarakat melalui video yang diunggah akun Youtube Bogor Bageur.

Menurut mereka, Najamudin merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat. Ia sangat peduli dengan kondisi rakyatnya, baik dalam hal pendidikan, kesehatan, rumah tidak layak huni, hingga jalan-jalan rusak di sekitar Kota Bogor tak luput dari perhatiannya.

“Najamudin itu orangnya termasuk dekat dengan rakyat, ramah, perhatian, mau berbagi. Cocoklah menjadi pemimpin Kota Bogor. Dan tidak hanya itu, di daerah saya banyak yang dibantu oleh belia. Beliau termasuk mempunyai jiwa sosial tinggi,” ucap Upi salah satu warga.

Naja juga dikenal sebagai anggota dewan yang rajin turun langsung ke masyarakat. Sejak 2004 hingga sekarang, ia masih terus terjun ke masyarakat untuk membantu warga.

“Semoga cita-cita beliau menjadi Walikota Bogor dikabulkan oleh Allah SWT dan lancar semuanya. Sosok Najamudin cocok menjadi calon pemimpin Kota Bogor,” ucapnya.

Selain itu, Naja juga dikenal sebagai sosok yang peduli dengan dunia pendidikan. Bahkan, ia sudah mendirikan sebuah bangunan yang digunakan untuk pendidikan agama.

“Beliau adalah sosok yang religious, sopan serta santun terhadap orang lain. Saya harap Kang Naja maju sebagai calon Walikota Bogor, saya doakan supaya beliau bisa menang dan mewujudkan impian kota Bogor sebagai kota yang berkomitmen tinggi serta amanah terhadap rakyatnya,” ucap Asep warga Kota Bogor lainnya.

(pkl2/ysp/pojoksatu)


Feeds