Keterlaluan! Wanita Ini Paksa Ayahnya Bunuh Diri Demi Harta Warisan

Wanita ini tega memaksa ayahnya bunuh diri di sebuah rel kereta api bawah tanah.

Wanita ini tega memaksa ayahnya bunuh diri di sebuah rel kereta api bawah tanah.

POJOKSATU,id-Keterlaluan! mungkin itu kata yang tepat disematkan pada wanita ini. Betapa tidak, ia tega memaksa ayahnya sendiri untuk bunuh diri demi mendapatkan harta warisan.

Sangat disayangkan memang jika anak yang seharusnya berbakti kepada orang tua malah melakukan tindakan yang tidak bermoral itu.

Wanita asal Cina ini kadapatan memaksa ayahnya bunuh diri di sebuah rel kereta api bawah tanah di Cina, agar dapat mencairkan asuransi jiwa ayahnya. Aksi wanita itu terekam dalam video yang diunggah akun facebook Brilio Video Indonesia.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, tampak seorang pria renta mengenakan kaos putih celana panjang berdiri di sebuah rel kereta bawah tanah. Warga yang melihat pria itu berusaha menyuruhnya naik.

Seorang lelaki mengenakan celana pendek hitam kemudian menghampir pria tersebut dan berusaha menariknya keluar dari lintasan rel.

Tiba-tiba datang seorang wanita sambil mengoceh memarahi lelaki yang menarik pria itu, sambil melancarkan tendangan ke pria yang diduga ayahnya tersebut.

Seorang petugas keamanan setempat pun datang dan berusaha mengevakuasi pria itu. Sedangkan si wanita yang diduga anaknya terus mengoceh ke warga yang berada di sekitar lokasi.


Feeds