Heboh! Video Wanita Melahirkan Sambil Berdiri, Bayinya Dibiarkan Tergeletak di Jalan

POJOKSATU,id-Ini mungkin harus jadi perhatian penting bagi wanita hamil dengan usia kandungan yang sudah tua. Pasalnya, wanita yang hamil dengan usia kandungan cukup tua, bisa mengalami kontraksi lebih cepat.

Seperti yang dialami oleh wanita asal negeri Tirai Bambu, China ini. Wanita tersebut melahirkan di sebuah jalanan di kawasan Cina. Proses melahirkannya terekam dalam video yang kini menjadi viral di media sosial youtube dan instagram.

Dalam video tersebut wanita hamil yang mengenakan kaos putih dan celana panjang itu, tampak berdiri sambil memegang perutnya. Tak lama, ia membungkuk lalu berusaha membuka celananya.

Tiba-tiba keluar dari selangkangan wanita itu tubuh bayi yang langsung jatuh ke tanah dengan tali pusar yang masih menempel. Sontak, peristiwa itu membuat heboh warga yang berada di sekitar lokasi dan berbondong-bondong datang melihatnya.

Ironisnya, warga tak langsung sigap memberikan pertolongan, malah terus memperhatikan si wanita itu dengan bayi yang masih tergeletak di jalan.

Seorang warga kemudian memberi sebuah kardus bekas untuk digunakan sebagai alas bagi si wanita itu agar bisa duduk di jalan. Si bayi tampak bergerak-gerak dengan kondisi masih tergeletak di jalan.

Warga kemudian memindahkan si bayi ke atas sebuah kain sebagai alas sementara namun masih dalam posisi di jalan. Belum jelas kelanjutan dari peristiwa tersebut. Semoga saja ibu dan bayi tersebut selamat.




loading...

Feedss