Dramatis! Video Detik-detik Penyelamatan Korban Tabrakan di Tol

POJOKSATU,id-Kecelakaan tunggal terjadi di salah satu ruas jalan tol di Cina. Sebuah mobil sedan menabrak pembatas jalan hingga bagian depan kendaraan hancur.

Tampak sang supir terjepit badan mobil, tidak diketahui kondisi korban apakah masih bernyawa atau tidak. Sementara api mulai keluar dari bagian depan mobil yang hancur.

Pengendara yang melintas pun dibantu warga berusaha menyelamatkan korban. Aksi penyelamatan itu terekam dalam video berdurasi 8 menit 30 detik yang diunggak akun facebook JOKER 2.0.

Penyelamatan berlangsung dramatis saat warga dan pengendara lain berusaha menolong pengemudi mobil yang terjepit badan kendaraan itu.

Parahnya kondisi kendaraan, membuat upaya penyelamatan pun berlangsung cukup lama. Warga tampak berusaha memadamkan api yang mulai keluar dari bagian depan kendaraan dengan menyiraminya menggunakan air.

Setelah api berhasil padam, warga kemudian berusaha menyelamatkan sang supir. Namun warga tampak kesulitan mengeluarkan sang supir dari kendaraannya. Tak lama petugas medis datang ikut membantu menyelamatkan korban.

Aksi dramatis penyelamatan korban kecelakaan itu mendapat komentar beragam dari warganet. “Salutt dgn org2 yg menolong ny,” tulis akun Prihaniie Manza Riia Papaga. “Satu kata buat yang bantuin, mantap,” kata akun Gulman Zakiya.

Berikut videonya :

(ysp/pojoksatu)


Feeds