Ngeri! Video Detik-detik Banjir Bandang Menerjang Kawasan Penambangan

POJOKSATU,id-Sebuah video amatir banjir bandang beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan betapa derasnya arus banjir bandang di sebuah kawasan hutan.

Belum jelas dimana peristiwa banjir bandang itu terjadi, namun dari rekaman yang terlihat sepertinya di sebuah kawasan penambangan hutan.

Video yang diunggah akun instagram @misterkusut itu, menggambarkan detik-detik terjadinya banjir bandang. Terlihat, beberapa pekerja berlarian menyelamatkan diri.

Namun, ada juga yang berusaha menyelamatkan diri menggunakan kendaraan di tengah kepungan banjir bandang. Dalam hitungan detik, banjir bandang menyapu areal tersebut, sejumlah kendaraan pun  terjebak ganasnya banjir bandang.

Si perekam video terdengar berteriak-teriak memanggil rekannya untuk segera menyelamatkan diri.

Video itu pun mendapat komentar beragam dari warganet. Mereka menuding banjir bandang itu akibat ulah manusia sendiri karena merusak alam.

“Makanyaaa punya bumi itu di jaga di rawat nggak malah di rusak kin bodo loo,” tulis akun ranggahadiningrat.

“Itulah yang dinamakan sebagai apa yang ditaburi itu juga yang di panen…,” kata akun lenggang_yafet. “Itulh akibat pembalakn hutan…ini akibat prbuatan manusia. Nah loo alam jg bisa marah…,” komentar akun ronaldm6538.

Berikut Videonya :

Serem liat nya . #misterkusut

A post shared by MISTER OF THE KUSUT (@misterkusut) on

(ysp/pojoksatu)


Feeds