Mobil Rental Dibawa Kabur, Pemilik Siapkan Hadiah bagi yang Menemukannya

POJOKSATU,id-Bisnis jasa rental penyewaan mobil memang cukup menggiurkan. Namun resiko usaha ini juga cukup besar. Banyak kasus kejahatan merugikan penyedia jasa transportasi ini.

Seperti yang dialami Khania Rahmadini. Dalam postingan di akun instagramnya, ia menceritakan kronologis kejadian penggelapan mobil rental milik ayahnya.

Ayah dari Khania membuka bisnis rental mobil dengan dua unit mobil yang biasa dirental. Mobil tersebut adalah mobilio warna hitam dan avanza.

Berawal saat sang ibu mendapatkan pelanggan yang akan menyewa mobil rental tersebut dari tukang bengkel dekat rumahnya. Pelanggan itu bernama Wildan.

“Dia (tukang bengkel) membawa temannya pak Wildan yang katanya butuh banget mobil buat proyek kerjaannya di Tasik. Akhirnya dia mutusin buat rental mobil yang mobilo. Dia bilang mau rental cuman sehari tetapi besoknya dia minta tambahan waktu,” Ucap Khania.

Proses pembayaran rental lancar sejak hari pertama pelaku menyewa mobil mobilo. Namun di hari kedelapan tepat 19 Agustus tidak ada kabar dari penyewa.

Namun, keberadaan Wildan sampai saat ini tak ada kabar. Pihak bengkel juga tidak mendapatkan kabar. Kejadian ini membuat ayah Khania sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.




loading...

Feedss