Wanita Ini Alami Penyakit Aneh, Alergi Sama Suaminya Sendiri

Johana dan suaminya Scot. Johana mengalami penyakit alergi sama suaminya sendiri.

Johana dan suaminya Scot. Johana mengalami penyakit alergi sama suaminya sendiri.

POJOKSATU,id-Alergi bisa saja terjadi oleh siapapun manusia tergantung sistem kekebalan tubuh yang dimilikinya. Alergi ini ada bermacam-macam jenisnya.

Sejauh ini, jenis-jenis alergi yang wajar dan sering diketahui adalah alergi terhadap makanan yang dikonsumsi. Sehingga dapat menyebabkan alergi orang tersebut muncul.

Tetapi siapa yang menyangka bahwa ada seseorang yang menderita alergi terhadap beberapa hal yang ada disekitarnya. Hal tersebut dialami oleh Johanna Watkins, seorang perempuan berusia 29 tahun yang berasal dari Amerika Serikat.

Namun alergi yang dialami Johanna cukup unik. Ia mengalami alergi baru yaitu alergi dengan suaminya sendiri. Hal tersebut tentunya membuat sepasang suami istri ini pun sedih.

Akibatnya, Johanna tak bisa berdekatan dengan suaminya sendiri yang bernama Scott. Pada akhirnya, Scott tidak tinggal satu kamar lagi dengan Johanna, melainkan berada dikamar lain yang terletak di lantai bawah.

Sampai saat ini Johanna dan Scott pum hanya melakukan komunikasi melalui skype dan sms. Tentunya hal ini membuat Scott merasa sedih lantaran tidak bisa melihat istri yang ia cintai secara langsung.

Menurut pakar kesehatan, Johanna terkena Mast Cell Activation Syndrome (MCAS). Sebelumnya sudah 30 dokter gagal mendiagnosis mengenai penyakit yang dialami oleh tubuh Johanna.



loading...

Feedss