Istri Bunuh Suami Dibantu 3 Kekasih Gelap, Mayatnya Dimutilasi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, INDIA – Seorang wanita bernama Kalpana Bariki (30) ditangkap polisi kerana dituduh membunuh suaminya, Basavraj Bariki (38). Ia menghabisi sang suami di sebuah apartemen di Curchorem India, atas bantuan tiga kekasih gelapnya.

Setelah melakukan pembunuhan itu, Kalpana memutilasi jenazah suaminya menjadi tiga bagian. Selanjutnya, potongan tubuh itu dimasukkan ke dalam tas, kemudian Kalpana membuangnya di tiga lokasi berbeda di Anmod Ghat, perbatasan Goa-Karnataka.

Seperti dikutip dari Times of India, pembunuhan sadis itu terjadi pada 1 April 2018 lalu. Namun pembunuhan itu baru terungkap dua hari lalu.

Kejadian tersebut baru diketahui setelah saksi mata memberanikan diri melaporkan pembunuhan sadis tersebut ke polisi.

Korban tidak memiliki anggota keluarga atau kerabat lain yang tinggal di Goa. Hilangnya Basavraj tidak diketahui dan tidak ada laporan orang kehilangan yang dilaporkan ke polisi.

South Goa SP Arvind Gawas mengatakan kepada TOI bahwa pembunuhan itu merupakan dampak langsung hubungan gelap antara pelaku dan tiga kekasihnya.

Pelaku berselingkuh dengan tiga pria lain. Karena itu, ia menyingkirkan suaminya agar bisa terus menjalin hubungan dengan kekasih gelapnya.

Sang suami bekerja sebagai sopir taksi di Goa Utara dan akan pulang sekali dalam dua minggu. Karena ia mencurigai perselingkuhannya, ia sering bertengkar dengannya.

Sementara tiga kaki tangan pelaku, yakni Suresh Kumar dari Rajasthan, Pankaj Pawar dari Aquem di Margao, dan Abdul Shaikh dari Cacora di Curchorem, telah ditangkap.

Kepada polisi, pelaku mengatakan bahwa kejadian bermula saat pelaku dan korban bertengkar pada 1 April. Setelah pertengkaran itu, pelaku menyusun rencana jahatnya untuk membunuh Basavraj. Dia memanggil rekan-rekannya ke apartemennya untuk membantunya menghabisi sang suami.

“Dia mencekik Basavraj dengan tali, Gujjar memegang kaki Basavraj untuk menjepitnya. Yang lain membantu memotong mayat dan membuangnya,” kata Gawas.

Para terdakwa memotong bagian- tubuh koban dan memasukkan ke dalam tas goni. Mereka membawa potongan tubuh korban pada tengah malam ke Anmod Ghat dan membuangnya di tiga lokasi berbeda di Dudhsagar.

Polisi Curchorem telah menjerat kelima tersangka dengan Pasal 302 (pembunuhan) dan 201 (menyebabkan hilangnya bukti pelanggaran) dari IPC. Investigasi lebih lanjut masih terus dilakukan.

(one/pojoksatu)




loading...

Feedss

Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di BaliAyu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di Bali

Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh: Dahlan Iskan Mumpung edisi minggu. Saya isi dengan hal yang ringan: perkawinan. Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin …