Ternyata Trump Penggemar Berat Restoran Cepat Saji Ini

Donald Trump menyantap makanan cepat saji McDonald's sesaat memenangkan calon presiden dari partai Republik (Foto: Instagram)

Donald Trump menyantap makanan cepat saji McDonald's sesaat memenangkan calon presiden dari partai Republik (Foto: Instagram)

POJOKSATU.id, WASHINGTON – Putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Tiffany Trump membenarkan ayahnya pecinta berat makanan cepat saji Mcdonald’s.

Tiffany membenarkan  salah satu klaim dalam buku karangan Michael Wolff, “Fire and Fury: Inside the Trump White House”, bahwa Trump penyuka berat makanan restoran cepat saji itu.

Saat ditanya TMZ mengenai kesukaan sang ayah menyantap makanan cepat saji McDonald’s, Tiffany menjawab, “Memang benar, dia suka McDonald’s”.

Namun ketika ditanya apakah ayahnya itu menyantap makanan cepat saji itu setiap malam di tempat tidur, Tiffany menjawab sembari tertawa, “Mau dia begitu.”

Kegemaran Trump menyantap McDonald’s adalah salah satu dari banyak rahasia Trump yang terungkap dalam buku eksplosif karangan Michael Wolff tersebut.

Buku itu memuat anekdot-anekdot mengenai kebiasaan Trump makan cheeseburger di tempat tidur. Trump juga pernah mengaku takut diracun sehingga memilih menyantap McDonald’s yang dinilainya lebih aman untuk dimakan.

Salah satu bukti kegemaran Trump menyantap McDonald’s adalah saat dia memenangkan pencalonan Partai Republik untuk Pemilu 2016 di mana saat itu dia merayakannya dengan memposting foto burger dan kentang goreng McDonald’s di Instagram.

(mia/pojoksatu)




loading...

Feedss

Narji Siap Sambut Anak Ketiga

Pelawak Narji tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, tak lama lagi ia akan menyambut kehadiran anak ketiga.