Banyak Pria Berlomba Datang ke Kafe Ini, Konsepnya Bikin Geleng-geleng

Suasana kedai kopi C Cup, kebanyakan pelanggan pria rela mengantre untuk bisa menikmati kopinya. (v4r)

Suasana kedai kopi C Cup, kebanyakan pelanggan pria rela mengantre untuk bisa menikmati kopinya. (v4r)

POJOKSATU.id – Kedai kopi sering disebut-sebut sebagai tempat ketiga. Ini adalah tempat untuk bersantai saat Anda tidak di rumah atau di tempat kerja.

Ini adalah tempat dimana Anda dapat bersantai, membaca buku, dan menikmati secangkir kopi. Jika Anda ingin menggunakan situs media sosial favorit Anda, banyak kafe menawarkan koneksi Wi-Fi yang bagus dan Anda dapat menggunakannya kapan saja Anda mau.

Namun, tidak semua kedai kopi berhasil. Dengan banyak bisnis yang melibatkan pembuatan kopi secara bertahap bermunculan di setiap sudut, beberapa toko ditinggalkan tanpa pilihan selain menggunakan kreativitas mereka dalam menarik pelanggan.

Namun beda dengan konsep kafe yang satu ini. Pelanggannya sampai antre untuk bisa menikmati hidangan kopi mereka.

Cek per cek, kedai kopi bernama ‘C-Cup’ di Thailand sangat ramai karena suatu alasan. Selain kopi hebat mereka (berdasarkan ulasan kafe mereka), pramusaji di kafe itu menampakkan punggung mereka yang seksi.

Menurut pemilik berusia 37 tahun, Chanisara, dia terkejut melihat kafenya langsung tersebar luar di dunia maya. Sebab banyak pelanggan yang berfoto dan juga mengambil foto pramusaji yang seksi dan mempostingnya di sosial media.

(v4/sms/pojoksatu)




loading...

Feedss