Penembakan Brutal di Swedia, 4 Orang Luka-luka

Polisi terlihat sedang memantau kondisi kota Trelleborg usai penembakan (Foto: Dailymail)

Polisi terlihat sedang memantau kondisi kota Trelleborg usai penembakan (Foto: Dailymail)

POJOKSATU.id, TRELLEBORG – Penembakan brutal terjadi di Swedia, sedikirnya empat orang tertembak di beberapa lokasi di kota Trelleborg, Kamis tengah malam (12/10/2017).

Seperti dilansir Mirror,  polisi berhasil menemukan beberapa orang terduga perlaku yang kemudian berhasil dibekukan.

Penembakan tersebut terjadi sebuah pusat keramaian atau pasar yang dikelilingi pertokoan dan rumah-rumah penduduk.

Laporan awal menyebutkan, penembakan terjadi di sebuah pasar yang sibuk di kota Trelleborg dan polisi pun langsung memburu pelaku penembakan tersebut.

Menurut polisi Swedia, empat orang telah dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka tembak, dan seperti apa kondisi mereka sebenarnya belum dijelaskan secara detail.

Polisi juga mengatakan, insiden itu tidak terkait dengan terorisme tetapi akibat tindakan kriminal. Namun, polisi belum menjelaskan perkembangan kasus tersebut secara rinci.

Juru bicara setempat, Fredrik Bratt, mengatakan,”Kami menerima beberapa panggilan tentang seorang tersangka menembak di Trelleborg pusat. Ada beberapa orang terluka.”

“Ada empat orang telah dirawat di rumah sakit di Malmo dan Lund,” katan Bratt.

Seorang warga, Aron Tyden, “Saya sedang di depan komputer di rumah ketika terdengar suara tembakan,” seperti dilaporkan harian lokal, Expressen.

Trelleborg terletak di selatan Swedia dengan populasi sekitar 43.000 jiwa. Di kota ini terdapat salah satu pelabuhan utama Swedia yang melayani feri ke Jerman dan Polandia.

(mia/pojoksatu)


Feeds