Ibu Tendang Anaknya Hingga Terpental Saat Hendak Masuk Lift, Kok Tega Sih?

Detik-detik saat sang ibu menendang anaknya hingga terpental di depan lift.

Detik-detik saat sang ibu menendang anaknya hingga terpental di depan lift.

POJOKSATU,id-Seorang ibu tega menendang anaknya hingga terpental saat hendak masuk lift di sebuah pusat perbelanjaan. Aksi ibu tersebut terekam oleh kamera CCTV dan viral di media sosial.

Informasinya, rekaman CCTV dramatis ini terjadi di Sunny Point di Batu Uban, Malaysia, 31 Januari 2017 lalu. Dalam rekaman itu terlihat sang ibu menendang anaknya dengan sangat kuat hingga terpental

Namun siapa sangka, sang ibu itu terpaksa menendang putrinya, demi keselamatannya saat ia hampir terjepit lift yang bisa membuat nyawanya melayang.

Dalam video rekaman itu tampak si anak berjalan menuju lift yang terbuka, dan berhenti tepat di depan pintunya. Pintu lift yang tidak memiliki sensor itu mulai menutup, dan hendak membuat anaknya terjepit.

Melihat anaknya dalam kondisi bahaya, sang ibu pun panik, berlari, berteriak dan langsung menendang anaknya. Saking kerasnya tendangan, si anak sampai terpental, namun ia langsung bangkit dan berlari ke arah ibunya.

Video rekaman itu diunggah kembali oleh akun instagram gif.ngilu dan mendapat komentar beragam dari netizen.

“hahahaha..tak kirain mau menyiksa anak itu ternyata mau nyelamatin anak itu ya walaupun d tendang keras gtu kelihatannya dari pada kejepit lebih parah lagi,” kata akun maulida_jsb.

“Dari pada kecepit mungkin dia replek mau nolong malah jadi nendang yg penting anak itu selamat,” tulis akun bettybrhutabarat.

Seperti apa rekamannya? lihat di bawah ini:

(ysp/pojoksatu)


Feeds