Bule Tinju Sepasang Kekasih Hingga Pingsan, Si Cewek Terkapar di Trotoar

Alexander Blair Simpson alias ABS

Alexander Blair Simpson alias ABS

POJOKSATU.id, BALI – Seorang bule tinju sepasang kekasih hingga jatuh pinsan dan terkapar di trotoar. Insiden itu terjadi di Kuta, Bali.

Pelaku adalah wisatawan asing asal United Kingdom, Alexander Blair Simpson alias ABS (23). Akibat insiden itu, ABS harus berurusan dengan polisi Posek Kuta.

Bule ini diamankan ke Mapolsek Kuta lantaran diduga memukul sepasang kekasih hingga pingsan di sebelah Engine Room, Jalan Legian pada Minggu (10/6) dinihari sekitar jam 02.00.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Aan Saputra R.A. kemarin (13/6) menjelaskan, sepasang kekasih yang menjadi korban ulah bule tersebut yakni Kadek Darsana Putra, 23 dan Xanthe Louise McKenna, 23, asal Australia.

“Kronoligi kejadiannya itu, ketika pasangan tersebut baru keluar dari Engine Room, dan hendak mengambil sepeda motornya. Saat melintas di TKP, korban melihat terduga pelaku berdiri di atas trotoar dan terlihat sedang marah–marah dengan seorang sopir taksi,” jelas Iptu Aan Saputra.

Saat posisi antara pasangan kekasih dan bule itu cukup dekat, secara tiba–tiba terduga pelaku memukul korban, hingga mengenai pelipis kanannya.

Tak hanya itu, bule mabuk tersebut juga berkali-kali meninju pacar korban. Tak ayal, korban kemudian terjatuh ke belakang dan terhempas ke beton trotoar, hingga akhirnya perempuan tersebut pingsan. Kejadian ini langsung membuat warga mengerumuni korban.

Tak lama, secara kebetulan jajarannya yang tengah melakukan atensi tempat hiburan malam melintas di lokasi kejadian.

Melihat kerumunan warga, jajaran Unit Reskrim Polsek Kuta bergegas mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan penjelasan terkait kejadian itu, polisi langsung mencari terduga pelaku hingga berhasil diamankan di dekat Monumen Ground Zero.

“Saat itu masih dalam pengaruh alkohol. Dan sampai saat ini tidak mau buka mulut. Belum mau diintrogasi sambil menunggu pengacara,” imbuhnya.

(bx/afi/yes/jpr/pojoksatu)




loading...

Feedss