Mengejutkan! Keluarga Tak Tahu Linda Wati Menikah, Suami Konsumsi Obat Jin

Linda Wati, mayat dalam box di masjid

Linda Wati, mayat dalam box di masjid

POJOKSATU.id, BANJAR – Fakta di balik pembunuhan Linda Wati yang mayatnya dimasukkan ke dalam box plastik dan dititipkan di Musala Al Musyarafah, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) membuat publik tercengang.

Mayat Linda Wati diperlakukan tak wajar oleh suaminya sendiri, Riyad (35). Ia membunuh istrinya dan memasukkan mayatnya ke dalam box plastik warna putih. Selanjutnya, Riyad menitipkan mayat sang istri di Musala Al Musyarafah.

Selama setahun terakhir, Riyad tinggal di rumah kost milik Zen. Di mata Zen, Royad adalah pria yang baik, meski kerap mengonsumsi obat-obatan.

Menurut Zen, Riyad sering membantunya dan menjadi sopir istrinya. Zen kasihan karena Riyad adalah seorang yatim piatu.

Mengenai Linda Wati, Zen mengatakan wanita itu telah bersama dengan Riyad sejak empat tahun terakhir. Namun baru setahun mereka tinggal di rumah Zen di kawasan Sultan Adam.

BACA: Pengakuan Suami Mayat dalam Box: Disuruh Mijit, tapi Terlihat Seperti Hantu

Di lingkungan dekat rumah itu, Riyad juga dikenal baik. Dia bahkan kerap memasak di masjid seberang gangnya untuk orang yang berpuasa.

Namun beberapa orang yang mengenalnya mengetahui kebiasaan Riyad. Ya, pria berusia 35 tahun itu mengalami ketergantungan obat, khususnya obat ‘jin’.

Mayat wanita dalam box,

Linda Wati semasa hidup

Sementara itu, pengakuan mengejutkan datang dari keluarga Linda Wati. Bahmudah, kakak kandung Linda Wati, mengatakan, keluarga tidak tahu jika adiknya sudah menikah.

“Dia setahu kami tidak memiliki pacar. Tapi, dulu pernah sih punya kekasih,” ucap Bahmudah.

BACA: Ini Foto-foto Mayat Wanita dalam Box di Masjid, Ternyata Pembunuhnya… 

Ani, pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah Zen mengaku melihat korban masuk ke dalam kamar pelaku pada Sabtu pagi (9/6).

Pembunuh Linda Wati ditangkap

Pembunuh Linda Wati ditangkap

Di dalam kamar, pelaku dan korban hanya berduaan. Wanita berusia sekitar 55 tahun itu mengaku kaget saat mengetahui korban meninggal dalam kondisi tragis.

“Sabtu pagi dia (korban) ke sini. Saya lihat masuk ke kamar Riyadi. Pas tadi pagi, dapat kabar kalau korban meninggal,” ucap wanita berjilbab itu tadi malam.

(jpg/est/jpc/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …