Istana Angkat Bicara Kok Ada yang Tuding Aksi Teror Bom Direkayasa, Sulit Diterima Akal

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko tak habis pikir ketika ada orang yang menyimpulkan tindakan bom bunuh diri merupakan sebuah rekayasa untuk tujuan tertentu.

“Bayangkan anak perempuan dan laki-lakinya meledakan diri, situasi ini masih dianggap rekayasa, ini sulit untuk diterima akal sehat,” kata Moeldoko, Senin (14/5/2018) malam.

Mantan Panglima TNI itu berpendapat, seseorang tidak masuk akal dan nalar bisa mempengaruhi orang lain untuk menghancurkan dirinya sendiri.

Moeldoko meminta sekaligus mengajak masyarakat untuk berpikir jernih kepada pihak ataupun kelompok yang masih menilai peristiwa pemboman di beberapa Gereja di Surabaya ini sebagai satu rekayasa.

“Janganlah berkesimpulan seperti itu. Mari kita berpikir yang positif,” ajak Moeldoko.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut empat pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya adalah satu keluarga.

Para pelaku yang mengendarai dua sepeda motor, sebenarnya berjumlah lima orang. Namun seorang lagi adalah anak kecil berusia delapan tahun yang duduk di bangku depan sepeda motor terlempar dan selamat.

(sam/rmol/pojoksatu)




loading...

Feedss

Maia Estianty dan El Rumi. Instagram

Maia Estianty Belum Dinikahi Kekasihnya

POJOKSATU.id – Hubungan asmara Maia Estianty dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry tampaknya belum akan diresmikan dalam pernikahan. Hingga kini, keduanya …
baim wong

Baim Wong Akhirnya Percaya Ada Setan

POJOKSATU.id – Film horor Gentayangan siap tayang tahun ini. Disutradarai Witra Asliga, film ini akan membawa penonton merasakan perjalanan mencekam dari …