Info 6 Bom di Graha Kencana Malang Hoax

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MALANG – Warga Malang Jawa Timur sempat dihebohkan dengan informasi penemuan 6 bom di Graha Kencana, Desa Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Informasi adanya 6 bom di Graha Kencana beredar di grup WhatsApp (WA). Info itu kemudian menyebar dengan cepat hingga meresahkan warga.

“Ada 6 bom ditemukan di Graha Kencana Karanglo Malang. Ini barusan. Depan Adiputro,” demikian isi pesan berantai yang menyebar melalui pesan WA.

Setelah info itu beredar, jajaran Polres Malang Kota langsung mendatangi perumahan tersebut untuk memastikan apakah info itu benar atau hoax.

Setelah melakukan penyisiran di sekitar lokasi, informasi penemuan 6 bom di Graha Kencana dipastikan hoax alias tidak benar.

“Masyarakat harap tenang dan tidak mudah percaya dengan informasi yang berkembang kemana-mana, seolah wilayah tidak aman,” ucap Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, Minggu (13/5) malam.

BACA: Dita Bom Gereja Pantekosta, Istri Ledakkan GKI, Anaknya Bom Santa Maria

Farid Fathoni menambahkan, sampai saat ini seluruh wilayah hukum Polres Malang tetap terkendali, aman dan kondusif.

Info 6 bom di Graha Kencana Malang

Info 6 bom di Graha Kencana Malang hoax

(one/pojoksatu)




loading...

Feedss

Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di BaliAyu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di Bali

Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh: Dahlan Iskan Mumpung edisi minggu. Saya isi dengan hal yang ringan: perkawinan. Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin …