Dua Terduga Teroris Cantik Ditangkap

Dua terduga teroris cantik ditangkap

Dua terduga teroris cantik ditangkap

POJOKSATU.id, DEPOK – Mabes Polri mengamankan dua terduga teroris cantik. Wanita bernama Dita Siska Millenia dan Siska Nur Azizah itu ditangkap saat mendatangi Mako Brimob.

Dita dan Siswa diduga akan melakukan aksi amaliah dengan cara menusuk anggota Brimob di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Muhammad Iqbal mengakui kedua terduga teroris itu tengah diamankan dan diperiksa intensif.

Menurut Iqbal, tim penyidik Brimob terus menggali informasi dari kedua wanita itu untuk mengetahui dengan pasti tujuan keduanya mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

“Kedua orang yang kamu curigai itu kini sudah diamankan dan sedang didalami (diperiksa) selanjutnya,” tutur Iqbal, Sabtu (12/5).

BACA: Ratusan Teroris ke Jakarta Sangat Terlatih dan Lebih Gila

Menurut Iqbal, pemeriksaan terhadap kedua wanita tersebut masih dilakukan sampai saat ini. Iqbal mengemukakan Polri juga telah mengamankan barang bukti berupa 2 buah KTP, 2 unit Ponsel dan 1 buah gunting dari tangan keduanya.

“Sampai saat ini masih dialami ya,” katanya.

(fir/pojoksatu)




loading...

Feedss

al Gahazali

Alyssa Daguise, Disangka Tantenya Al

POJOKSATU.id – Alyssa Daguise dan Al Ghazali belum juga ‘direstui’ publik. Segala gaya pacaran mereka masih dianggap terlalu bebas dan vulgar. …