Dinilai Sebagai Tempat Kerja Terbaik, Telkom Raih Predikat “Best Companies To Work For In Asia 2018”

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Hanif Dhakiri (tengah) menyerahkan penghargaan

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Hanif Dhakiri (tengah) menyerahkan penghargaan "Best Company to Work For in Asia 2018" kepada Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (kiri), disaksikan oleh Group Publisher and Editor-in-Chief of Business Media International Dato' William Ng (kanan) di Jakarta (4/5). (FOTO : PT Telkom Indonesia)

Hal ini terlihat dari tingginya penilaian yang diberikan untuk aspek-aspek keterlibatan dalam teamwork, komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan serta tingginya motivasi dalam pengembangan karir.

Herdy melanjutkan, berbagai cara telah dilakukan manajemen agar TelkomGroup mampu menjadi tempat bekerja yang menyenangkan, diantaranya dengan menerapkan strategi rekrutmen yang sesuai karakteristik milenial, menciptakan mekanisme pemberian insentif, serta program-program pengembangan kompetensi yang membuat karyawan senantiasa termotivasi untuk menghasilkan kinerja terbaiknya.

Pemberian beasiswa serta berbagai pelatihan baik level nasional maupun global yang dirancang untuk memperkaya pengalaman karyawan, merupakan contoh nyata program-program yang diimplementasikan TelkomGroup untuk mengembangkan pengetahuan dan skill karyawan.

“Tak hanya itu, berbagai upaya juga dilakukan agar karyawan TelkomGroup memiliki daya saing global dan menjadi future leaders yang berkarakter. Di antaranya melalui program-program global talent, leadership development, coaching & mentoring, sampai dengan penerapan fast track career program,” lanjut Herdy.

Untuk memastikan kenyamanan bekerja, TelkomGroup juga memfasilitasi ruang kerja yang sesuai dengan konsep smart office sehingga dapat mendorong munculnya energi positif yang menyenangkan dan dapat meningkatkan kreativitas dan ekspresi karyawan.

Keseluruhan langkah tersebut sangat membantu TelkomGroup dalam mempertahankan produktivitas serta kenyamanan kerja sehingga karyawan termotivasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik agar TelkomGroup dapat mempertahankan kesuksesannya.

Selain itu, untuk menjaga keseimbangan kerja dan kehidupan sosial para karyawan, TelkomGroup juga memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ekstrakurikuler kemasyarakatan melalui berbagai program sosial bagi karyawan.

(dia/pojoksatu)

 

 

 

 

 

 



loading...

Feedss