RevoIusi Mental Telkom Raih Penghargaan Best Of The Best BUMN

Ketua Dewan Juri Soegiharto (kiri) saat menyerahkan penghargaan Best of The Best BUMN Revolusi Mental BUMN Award 2018 kepada VP Human Capital Strategic Management Telkom Dharma Syahputra (kanan) di Jakarta, Rabu (25/8). (FOTO : PT Telkom)

 

Ketua Dewan Juri Soegiharto (kiri) saat menyerahkan penghargaan Best of The Best BUMN Revolusi Mental BUMN Award 2018 kepada VP Human Capital Strategic Management Telkom Dharma Syahputra (kanan) di Jakarta, Rabu (25/8). (FOTO : PT Telkom)  

 POJOKSATU.id, Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terpilih sebagai Best of The Best BUMN dalam penghargaan Revolusi Mental BUMN Award 2018. Di samping itu, Telkom juga meraih dua penghargaan lainnya, yakni Gold untuk BUMN kategori Indonesia Melayani Terbaik dan Silver kategori BUMN  Indonesia Bersih Terbaik.

VP Human Capital Strategic Management Telkom Dharma Syahputra menerima penghargaan di ajang “Revolusi Mental BUMN Award 2018 ” yang digelar di Jakarta, Rabu (25/4).

Di kesempatan terpisah, Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi bagi TelkomGroup yang telah mengimplementasikan revolusi mental bersamaan dengan transformasi menuju perusahaan telekomunikasi digital (digital telecommunication company).

Telkom mengimplementasikan revolusi mental mulai dari proses rekrutmen, pengembangan kompetensi, hingga proses retirement untuk mendukung sumber daya manusia yang berkomitmen kuat dan berkinerja unggul dengan mengedepankan pengelolaan sumber daya manusia yang efektif serta menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan.

Salah satu program untuk mewujudkan upaya tersebut adalah work-life integration yang terdiri dari smart office, knowledge festival, sport and culture festival, flexible work arrangement, dan employee volunteer program.

“Penghargaan ini menjadi pendorong bagi Telkom untuk terus memperbaiki dan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya, sehingga citra Telkom sebagai digital telecommunication company terbesar semakin melekat,” ujar Herdy.

Revolusi mental di lingkungan Telkom membuahkan hasil yang baik. Telkom berhasil mempertahankan kinerja yang kuat di tahun 2017 yang dibuktikan dengan pertumbuhan yang kuat dalam pendapatan, EBITDA, dan laba bersih masing-masing sebesar 10,2%, 8,6% dan 14,4% secara tahunan. Kapitalisasi pasar Telkom di akhir tahun 2017 mencapai Rp447,6 triliun, atau 6,3% dari total kapitalisasi di Bursa Efek Indonesia.




loading...

Feedss

Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di BaliAyu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di Bali

Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh: Dahlan Iskan Mumpung edisi minggu. Saya isi dengan hal yang ringan: perkawinan. Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin …