Polisi Percepat Berkas Persidangan Pembunuh Pensiunan TNI di Jaksel

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar bersama S pelaku pembunuhan Hunaedi (Evi Ariska/ JawaPos.com)

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar bersama S pelaku pembunuhan Hunaedi (Evi Ariska/ JawaPos.com)

POJOKSATU.id – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar akan mempersiapkan pemberkasan tahap satu terhadap Supriyanto (21) pelaku pembunuhan pensiunan TNI AL Hunaidi (83).

“Secepat mungkin, yang jelas penyidik yang melaksanakan ini polsek back up, yang penting pemberkasan akan cepet dituntaskan. Nanti saya lihat apakah Minggu depan bisa jadi kita serahkan ke kejaksaan,” kata Indra saat dikonfirmasi, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya,sebelum berkas dilayangkan, pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka guna mengetahui adakah pelaku lain yang ikut terlibat dalam aksi pembunuham tersebut.

“Kita masih periksa insentif terus apakah ada keterlibatan orang atau tidak, itu yang harus kita pastikan, tapi yang jelas dia pelaku tunggal, dia yang langsung membunuh, dia ngambil juga barang milik korban sehari sebelumnya dan pada hari H,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Hunaidi yang berumur 83 tahun jadi korban pembunuhan di rumahnya di Jalan Karang Tengah Raya, RT 07 RW 06, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) petang. Akibat peristiwa tersebut, pria yang merupakan pensiunan TNI AL itu harus tewas, dengan tiga luka tusuk di sekujur tubuh.

(fir/pojoksatu)




loading...

Feedss