Kronologis Kecelakaan Bus di Ngawi, Arus Lalu Lintas Ditutup dan Dialihkan ke Jalur Ini

Kecelakaan Bus di Ngawi, Selasa (17/4/2018).

Kecelakaan Bus di Ngawi, Selasa (17/4/2018).

POJOKSATU.id, NGAWI – Kecelakaan bus terjadi di di Jalan Raya Ngawi-Solo km 8-9 masuk Ds. Soko Kawu, Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Selasa (17/4/2018).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB itu menyebabkan sembilan orang korban luka.

Kronologis kecelakaan bermula ketika kendaraan bus pariwisata berjalan dari arah barat. Searah di belakangnya melaju dua sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian di belakangnya melaju dengan kecepatan tinggi Bus Mira dan Toyota Innova plat merah, sedangkan dari arah timur melaju bus Eka Patas.

Sesampainya di TKP bus Mira bermaksud mendahului dengan mengambil haluan terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan bus Eka Patas sehingga Bus Mira melintang di jalan raya.

Tak hanya itu kemudian ditabrak kendaraan Toyota Innova, sedangkan Bus Eka Patas banting setir ke kiri sehingga masuk ke areal persawahan.

Bus Sumber selamat yang melaju di belakang Toyota Innova berusaha menghindari tabrakan dengan banting setir ke kiri dan masuk ke parit.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban luka-luka, selanjutnya korban dibawa ke Rs At-Tiin Ngawi dan UPT Puskesmas Gemarang.

“Seluruh korban luka sudah ditangani pihak medis, untuk arus lalu lintas sementara ditutup dan dialihkan melalui Tol Ngawi-Solo yg belum jadi,” ujar Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan masih dalam proses evakuasi. Sedangkan korban sudah dievakuasi ke dua Rumah Sakit terdekat.

(sta/pojoksatu)



loading...

Feedss