AHY Sudah Mempersiapkan Diri untuk Pilpres

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

POJOKSATU.id – Ketua Komando Tugas Bersama (Korgasma) Pemenangan Pemilu Nasional Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara tegas menyatakan siap berlaga dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Namun demikian, putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menegaskan bahwa siap yang dia maksud itu berarti menyiapkan diri baik dari sisi mental maupun kemampuan.

“Siap mengandung makna menyiapkan mental, memperkaya diri, menambah wawasan, kemampuam intelektual, karena itu yang dibutuhkan bagi seorang pemimpin,” ungkap AHY seperti diberitakan RMOLJabar.com, Sabtu (17/3).

AHY menjelaskan bahwa karirnya di bidang politik masih panjang. Ia saat ini hanya bisa mengamini jika ada masyarakat yang menginginkannya menjadi calon alternatif di Pilpres 2019.

“Hari ini saya warga negara biasa hari ini, bersama rakyat punya cita-cita dan harapan. Saya mengamini jika masyarakat berharap saya menjadi alternatif,” jelasnya.

Saat ditegaskan kembali mengenai kesiapannya untuk bertarung di pilpres, AHY menegaskan bahwa dirinya saat ini sebatas mempersiapkan diri.

“Saya sudah berkeliling ke berbagai penjuru nusantara, tugas saya hanya mempersiapkan diri, turun langsung ke masyarakat tidak hanya mengurus internal partai,” demikian AHY.

AHY saat ini tengah fokus keliling Jawa Barat. Safari yang disebut dengan Tour de Jabar ini kini sudah sampai di Kota Bandung. Tempat merupakan daerah kelima yang dikunjungi AHY dalam Tour de Jabar. Sebelumnya, putra sulung Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini telah mengunjungi Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta. Repro

Di Bandung, AHY menyempatkan diri untuk bertukar pikiran dengan warga dan kader Demokrat di Paskal Floating Market.

(ian/rm/pojoksatu)




loading...

Feedss